MURAI BATU SULIWA DAN SANG PEMILIK H YANTO

JOMBLO FIGHTER FEAT NEW BINTANG BC-GRESIK

MB Suliwa Rebut Dua Kemenangan, LB Alif Dan Assanty Tampil Memukau

Murai batu Suliwa milik H. yanto dari KRN SF rebut dua kemenangan, digelaran Jomblo Sigle Fighter Feat New Bintang BC minggu, 30 januari 2022. Love bird Alif dan Assanty Tampil memukau.

Murai batu suliwa milik H. Yanto dari KRN SF benar-benar tampil istimewah, digelaran Jomblo Single Fighter feat New Bintang BC. dari tiga kelas yang diikutinya, Suliwa berhasil menjadi juara satu sebanyak dua kali alias nyeri.

 

 

MURAI BATU SULIWA SAAT MENJADI JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Tampil di kelas pembuka murai batu G 25, penampilan suliwa kurang begitu bagus, dan harus puas namanya tidak ada ditangga kejuaraan. Sang pemenang di kelas ini adalah, Putri Cempo milik Nuriyadi dari Doa Ibu SF. Tembakan kapas tembak cililin serta kenari plus disertai volume yang dahsyat membuat hati dewan juri leleh dan memberikan koncer A.

Tidak masuk nominasi disesi awal, H. Yanto mencoba merubah settingannya. Dan benar saja penampilan Suliwa langsung berubah, tembakan greja tarung yang dibawakan dengan panjang serta di ulang-ulang, menjadi senjata utama Suliwa untuk bisa menjadi sang pemenang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Keperkasaan Suliwa berlanjut disesi murai batu B, kali ini tembakan yang dibawakan adalah tengkek disambung cililin. Dan lagi-lagi Suliwa berhasil menjadi sang pemenang untuk yang ke dua kalinya, diikuti oleh dua amunisi milik Kaji Heru dari Sidowarek yaitu Alas Purwo di posisi kedua dan Banaswati diposisi ke tiga.

“Burung ini memang sangat enak kalo diajak lomba, kalau saat digantangkan langsung nembak pasti masuk tiga besar, tapi kalao digantangkan langsung ngukluk itu kemungkinan kecil juara. tapi setiap saya bawa Suliwa ini, sering sekali juara dari pada tidak.” Bilang H. Yanto.

 

LOVE BIRD ALIF DAN ASSANTY LAMBUNGKAN NAMA BOPA PANDEAN

 

Sementara itu Bopa Pandean bersinar lewat dua gacoanya yaitu Alif dan Assanty, ke dua burung tersebut berhasil menjadi sang juara di kelas yang berbeda.”Alhamdulillah, dua gaco Bopa Pandean masih bisa tampil maksimal. Alif berhasil menjadi juara satu di kelas fighter B dan Assanty di kelas M2 bebas A.” ujar Kj. Amin sang pemilik.

Dimulai dari gaconya yang bernama Assanty, mengikuti satu kelas yaitu love bird m2 bebas A. Assanty langsung menunjukkan aksinya, kekean yang maksimal, serta jeda yang rapat membuat poin yang dimilikinya tak mampu terkejar oleh lawanya, dan Assantypun berhask menjadi sang juara.

 

LOVE BIRD AJENG (KANAN) DENGAN SATU KALI KEKEAN LANGSUNG JUARA SATU

 

Berikutnya yaitu Alif, alif hanya tampil satu kali di kelas fighter B dan tidak ikut di kelas fighter A. dan sang juara di fighter A adalah Ajeng, amunisi lawas milik Maman dari Barokah SF. Ajeng berhasil menjadi sang juara dengah hanya satu tarikan saja dengan sebutan istimewah 5.

Dan di kelas fighter B giliran Alif yang berhasil menjadi sang pemenang. Mengandalkan kekean yang panjang dengan jeda yang rapat, menjadi senjata utama Alif untuk bisa menhadi sang pemenang.”Alif tidak ikut disesi fighter A dikarenakan datang telat, soalnya ini dari pindah gantangan, menghadiri undangan. Dan Alhamdulillah berhasil masuk juara.” kat Kj. Amin.

 

 

Sementara itu pertarungan yang sengit terjadi di kelas cucak hijau, tiga kelas yang dibuka oleh panitia sang juara selalu berganti disetiap sesinya. Disesi pembuka cucak hijau G 25 nama Joker milik Makhfud dari Putat Lor yang berhasil menjadi sang pemenang.

Lanjut di kelas cucak hijau A giliran Cobra milik Ny. Sekar dari Partai Humor SF yang berhasil menjadi sang pemuncak klasemen. Tembakan kapas tembak serta kenari ditunjang dengan volume yang tembus, membuat dewan juri tak segan memberikan koncer A, kepada Cobra.

Dan disesi penutrup cucak hijau B, amunisi milik Sukirno dari Putat Lor yang berhasil menjadi sang pemenang. Ditempel ketat oleh Wedus Gembel milik Yoga dari Pojok kulon di peringkat ke dua. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

SANG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU G 25

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU G 25

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

LOVE BIRD ASSANTY SAAT MENJADI JUARA DI KELAS M2 BEBAS A

 

PARA CREW DARI JOMBLO FIGHTER DAN DEWAN JURI WONGGOLAWE DPW GRESIK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: jomblo fighter feat new bintang bc-gresik mb suliwa lb alif assanty

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp