JOKODONO CLBK. DUKUNG PENUH MALANG TEMPO DOLOE

JOKODONO

Sang Penebar Virus Love Bird Keke’an, Dukung Penuh Malang Tempo Doloe

 

 

Di kalangan love bird mania, nama Jokodono sudah tak asing lagi, terutama di Jawa Timur. Dialah bapak dari salah satu komunitas love bird paling berpengaruh, CLBK.

Pemilik nama asli Joko Purwoko itu kesehariannya bersikap nyantai, bahkan cenderung “petakilan”. Ia begitu supel, gampang berbaur dengan semua kalangan, mulai dari para tokoh hingga para pemula kebanyakan.

Sikapnya itu pulalah yang membuat CLBK, singkatan dari Cinta Love Bird Keke’an, berkembang dan kini bercabang-cabang. Ya, kini CLBK sudah berdiri di sejumlah kota seperti Situbondo, Jember, Surabaya, Sidoarjo, Babat, Lamongan, Jogja, bahkan juga luar pulau Lampung.

 

MERAWAT LOVE BIRD TAK LEPAS DARI BERCANDA

 

Sebagai salah satu pionir love bird, jelas Joko sangat piawai baik dalam breeding, sampai merawat dan memoles jagoannya. Burung-burung hasil breedingnya di beri label dengan ring Jokodono. Sejumlah jago dari ring-nya sudah kerap berprestasi baik di Jawa Timur maupun luar daerah.

Beberapa jago di antaranya bernama Inter Milan dan Arsenal. Gaco ini cukup di segani di Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya. Joko pun mengakui salah satu resepnya adalah karena rutin memberikan asupan Moncer1 menjelang lomba.

Meskipun begitu, Joko tidak berubah, ia tetap tetap pribadi yang rendah hati. Ia akan ramah kepada siapa saja. Karenanya, bila Anda ketemu, jangan ragu untuk menyapanya dan bertutur sapa bila perlu. Pasti dia akan menyambut dengan tangan terbuka, penuh kehangatan.

 

INTER MILAN. LANGGANAN PRESTASI

 

Joko pun siap mengajak segenap punggawa CLBK untuk merapatkan barisan di even Malang Tempoe Doloe, even yang digagas Cahyo Matrik dan kawan-kawan Malang untuk merajut kembali tali persaudaraan antar kicaumania.

“Saya senang dengan ide dan konsep lomba untuk persahabatan. Hal seperti itulah yang selalu kami bangun di CLBK, mengedepankan persaudaraan. Semoga saja sahabat-sahabat CLBK khususnya yang di Jawa Timur bisa bergabung semua di Malang 16 Juli, sebelum melangkah ke 3 Star Semarang 6 Agustus, Piala Raja Jogja 24 September, dan tentu saja dukungan penuh untuk Pakde Karwo Cup 2017.”

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

LB ARSENAL TAK TERBENDUNG DI KAMIS MANIS JANGKAR SF SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

BERGABUNG DENGAN DT PAKDE KARWO DI PIALA RAJA 2016

 

KATA KUNCI: jokodono clbk malang tempo doloe inter milan arsenal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp