H. SLAMET (PEGANG BENDERA A) PEMILIK MURAI BATU PEYEK GOSONG

JOKO W BF CUP 2 GRESIK

MB Peyek Gosong Nyaris Hattrick, Cendet Scumbag Tampil Ngeyel

Murai batu Peyek Gosong milik H. Slamet dari Radagast BC nyaris hattrick di gelaran Joko W BF Cup 2 Minggu, 23 Oktober 2022. Cendet Scumbag tampil ngeyel.

Gelaran Joko W BF Cup 2 yang di gelar di gantangan Briliant BC bisa dikatakan sukses besar. Pasalnya, pesanan tiket sangat membeludak, sampai-sampai panitia membuka kelas tambahan.”Kami hanya membatasi maksimal 36 gantangan saja, soalnya biar bisa maksimal saat memantaunya. Alhamdulillah, banyak sekali pesanan sampai-sampai kita buka kelas tambahan,” bilang Saiful Arif.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pemain yang hadir tidak hanya berasal dari kota Gresik saja. Terlihat, mulai dari Sidoarjo, Surabaya, Lamongan, Bojongoro dan Tuban tampak hadir untuk melombakan gaco kesayangannya. Gelaran kali ini juga mendapatkan support penuh dari komunitas murai batu Radagast BC dan cucak hijau Kopi Nekad. Ke dua komunitas itu membuka kelas khusus untuk para anggotanya.

Gelaran kali ini, murai batu Peyek Gosong amunisi anyar milik H. Slamet dari Radagast BC berhasil menjadi bintang utama. Peyek Gosong berhasil meyabet juara 1, 1 dan 4 dari empat kelas yang diikutinya.”Alhamdulillah, Peyek Gosong selalu tampil maksimal disetiap kelas yang diikutinya,” ujar H. Slamet sambil tersenyum lebar.

 

PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU G 16 A

 

Tampil pertama di kelas murai batu G 16 A, Peyek Gosong langsung menunjukkan kualitasnnya.  Mengeluarkan variasi lagu yang banyak seperti kenari, cililin, cucak cungkok dan kapas tembak. Apalagi Peyek Gosong memiliki durasi kerja yang bagus, membuat hati dewan juri terpikat.

Lanjut di kelas murai batu G 24, sayang penampilan Peyek Gosong kurang begitu bagus dan harus puas duduk di posisi ke 4. Untuk peringkat pertama ada nama Suara Alam milik Solekhan dari Gebang BC, diikuti Semut Ireng milik Arifin dari Joko W di peringkat ke dua dan Sonic milik Mr. Yopi dari Raden Panji di peringkat ke tiga.

 

CENDET SCUMBAG SAAT MENJADI JUARA DI SESI G 16

 

Kurang puas hanya duduk di peringkat ke 4, H. Slamet menurunkannya lagi di sesi murai batu Radagast BC. Benar saja, penampilan kembali bagus dan Peyek Gosong pun berhasil duduk di puncak klasemen untuk yang ke dua kalinya.

“Selama tiga bulan saya pegang, penampilan Peyek Gosong selalu membuat saya tersenyum lebar. Setiap saya bawa lomba pasti selalu masuk tiga besar, dan hampir tidak pernah pulang dengan tangan kosong,” bilang H. Slamet.

 

 

Kita beralih di kelas cendet, Scumbag gaco lawas milik RC dari Rawon BC berhasil tampil Ngeyel dari semua kelas yang diikutinya Scumbag berhasil memborong juara 1, 2, 3 dan 3.”Scumbak lagi bagus penampilan hari ini, dia tampil stabil disetiap kelas yang diikutinya,” ucap Anggra sang joki.

Keberhasilan Scumbag dikarenakan penampilannya yang ngedur, serta muntahan lagu seperti kenari, greja tarung dan kapas tembak yang dibawakan dengan speed yang rapat. Ditambah dengan show yang indah dengan durasi kerja yang di atas rata-rata, membuat penmpilan Scumbag berhasil menyita perhatian juri Ronggolawe DPW Gresik.

 

CENDET SCUMBAG DINOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK

 

Sementara itu di sesi anis kembang, ada nama Gundala milik Erik Akayin dari AKG yang berhasil menyapu bersih dua kelas yang disediakan oleh panitia. Amunisi lawas milik Erik Akayin ini berhasil tampil apik lewat aksinya yang memukau.

Untaian lagu kenari dan besetan burung-burung kecil yang dibawakan dengan power full. Ditunjang dengan durasi kerja yang apik, membuat penampilan Gundala terlihat sangat mencolok. Maka tak heran apabila Gundala berhasil menyapu bersih dua kelas anis kembang. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA JOKO W BF CUP 2 GRESIK, KLIK DI SINI

 

PARA JUARA DI KELAS ANIS KEMBANG B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

CUCAK HIJAU ROCKED RI SABET PREDIKAT TERBAIK

 

KOMUNITAS SOGOK ONTONG GRESIK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: joko w bf cup 2 gresik mb peyek gosong cendet scumbag

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp