JOKO KAPAL OLENG KRU JUARA UMUM DI SEMARANG

JOKO KAPAL OLENG

Juara Umum di Dua Even - 2 Kota, Langsung Beli Kenari & Murai Batu Untuk Menyongsong 2022

Pada hari Minggu, 19 Desember 2021, Pak Joko Kapal Oleng menurungkan semua kekuatannya ke dua event di duat kota, Yogyakarta dan Semarang. Sesuai dengan harapan, di dua event itu semua bisa merebut Juara Umum.

Di kota Atlas Semarang, event Lurah Bandarharjo Cup, hampir merata di semua kelas, jagoan pak Joko turun. Satu persatu jago yang diturunkan mulai mendulang poin penuh, hingga akhirnya bisa mengantarkan Jako Kapal Oleng meraih dobel juara umum, ya Bird Club ya SF.

BC lewat bendera Kapal Oleng BC, SF melalui bendera Miracle SF. Keduanya diisi oleh jago-jago pak Joko.

 

JOKO KAPAL OLENG

 

Di Taman Kuliner Condong Catur Yogyakarta, tempat digelarnya even Back To Radja ternyata Jagoan dari Kapal Oleng cukup dominan. Seperti halnya di Semarang, pak Joko juga mengikuti dua kategori sekaligus BC melalui Kapal Oleng, dan SF lewat Mirracle.

Baru pertengahan lomba, perolehan poin Kapal Oleng BC sudah dianggap aman. Sisa laga, jago-jago yang tadinya memperkuat Kapal Oleng BC pun digeser poinnya untuk memperkuat Miracle.

 

 

Di akhir lomba Joko Kapal Oleng dinobatkan sebagai Juara Bird Club. Sementara Mirracle kalah tipis di bawah Bakpia Jr dari Magelang. Keduanya memang ketat saling salip dalam meraih poin.

Kabar meraih Juara Umum di Semarang dan Yogyakarta dalam satu hari, sudah barang tentu menjadi kegembiraan tersendiri. Namun diakui ada yang terasa kurang lengkap, lantaran di Back to Radja, Miracle tersisih padahal sudah di depan mata.

 

JOKO KAPAL OLENG JUARA BIRD CLUB BACK TO RADJA

 

Pak Joko memang belum bisa mengawal langsung saat jago-jagonya yang  seabreg bertempur. Beliau hanya bisa memantau dari jauh di tengah lautan.

Tak butuh waktu lama setelah tahu Miracle kalah tipis di Jogja, pak Joko langsung belanja amunisi baru. Tak tanggung-tanggung, dua jenis burung murai batu dan kenari langsung masuk ke markas Kapal Oleng.

Murai batu didapat di kotanya sendiri Temanggung, sementara kenari didapat dari Yogyakarta. Pak Joko memang menolak menyebut nominasinya, tapi karena burungnya adalah jago lapang yang sudah prestasi, bisa dipastikan Pak Joko mesti merogoh kocek cukup dalam.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Memasuki tahun 2022, pak Joko rupanya sudah ancang-ancang jagonya ingin total turun lapangan. “Pada event tertentu yang kita putuskan tampil dengan kekuatan penuh, sedapat mungkin yang bisa meraih dobel juara umum, BC dan SF.”

Pak Joko pun menyatakan siap untuk terus melakukan upgrade jago-jago terbaik. “Pembelian baru murai batu dan kenari bukan yang terakhir. Team saya terus mantau-mantau sekiranya ada jago lain yang dianggap layak masuk skuad kita, sama-sama cook, ya langsung lipat.”

 

JOKO KAPAL OLENG

 

Pak Joko menyadari, sekarang mencari jago-jago yang perfoma dan kualitasnya oke, stabil penampilannya, tidak gampang. “Yang mencari semakin banyak, kita mesti berani bersaing juga untuk mendapatkannya. Kalau harga sih selama itu memang sesuai perfoma dan kualitas, bagi saya tidak masalah. Maaf, bukan bermaksud sombong, uang atau materi itu bisa dicari. Sementara namanya hobi atau kesenangan pada burung itu kan penyaluran yang positif, itu bikin imun kita naik, bikin sehat jiwa dan raga, dan itu sulit ditakar dengan uang.”

Prestasi burung-burung pak Joko, termasuk BC-nya belakangan ini juga terus menanjak. Dalam dua pekan berturut-turut, Joko Kapal Oleng berhasil meraih Juara umum di kota Yogjakarta. Sebelum menang di Back to Radja Taman Kulier, sudah lebih dulu meraih juara umum di Anniversary SBC di Gantangan Srowolan.  [busro, maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: joko kapal oleng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp