SEGO GARING SF. MB PETIR JUARA 2,2,4

LAUNCHING PURI MATARAM SPESIAL ANNIVERSARY Mr. KOKO

MB Garong dan Petir Tampil Prima, Joko Kapal Oleng & Sumber Tani BC Juara Umum, Lanjut Back to Radja di Tamkul

Menampilkan kekuatan penuhnya, murai batu Garong berhasil menyabet juara 1 kelas utama. Penampilan murai batu Petir juga tak kalah garang hingga borong juara. Joko Kapal Oleng dan Sumber Tani merebut Juara Umum.

Launching Puri Mataram Spesial Anniversary Mr. Koko, digelar pada Minggu 12 Desember 2021. Lokasinya di Puri Mataram, Drono, Tridadi, Sleman. Sejak awal sampai akhir, lomba berjalan lancar dan kondusif. Komunitas Branjangan, Anis Merah, Ciblek, dan Kenari  turut ambil bagian. Suasana menjadi tambah meriah, panitia tetap menerapkan aturan prokes.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kelas murai batu special 36-G dengan tiket 250 ribu, rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta ekor panjang. Terbukti sejumlah burung ngetop hadir di sini, sebut saja Garong, Petir, Jhon Speed, dan Brama Kumbara. Yang disebut terakhir, namanya makin beken setelah meraih juara 2 di Piala Raja.

Garong milik Beny Surya  tampil perkasa. Menghentakkan kekuatan penuh, berhasil menjadi yang terbaik di kelas utama. Garong tampil dengan gaya sujud-sujud, sampil menggelontorkan irama lagu yang bervariasi terus menekan lawan.

 

BENY SURYO. GARONG SIKAT JUARA 1 KELAS UTAMA

 

Garong tenaGANYA seperti mesin diesel, makin panas makin kencang. Garong akhirnya dua kali juara 1 dan sekali juara 3. Beny mengaku, Barong dibeli satu tahun lalu dari Jakarta, terbilang burung agresif dan bertenaga kuat.

Tiap pekan harus diturunkan lomba, kuat main hingga 5 kelas. Untuk mengatasi agresivitas, sehari-hari Barong diumbar di kandang yang cukup panjang, 5 meter “Barong waktu masih di Jakarta biasa main semua kelas murai batu. Kita ikutin setingan lama, tiap hari di kandang umbaran, kalau tidak mainnya terlalu ngotot, jadi  kurang happy,” jelas Benny Surya dengan nada mantap.

 

FAROQ KRU. JHON SPEED MAKIN MENGKILAP

 

Tak kalah gemilang, penampilan murai batu Petir milik Bonang dari Sego Garing SF. Petir punya gaya tarung menekan lawan, kali ini sedikit kurang beruntung. Di kelas Speecial G 36 tiket 250 ribu, harus puas berada di urutan kedua.

Petir salah satu jagoan handal milik Bonang yang sering juara di kelas tantangan, sekaligus berhasil mengantarkan nama Bonang Sego Garing SF di kancah perburungan. Sebelumnya, Petir juara 1 kelas utama di Killer BC dan Gantangan Srowolan yang terkenal keras  pertempuran murai batu.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Jago Bonang lainnya, cucak hijau Anak Tiri, juga tak mau kalah. Penampilannya menghentak, hingga tembus tiga besar.

Masih di kelas murai batu, Jhon Speed milik Farok terus memberikan perlawanan sengit. Berkalai-kali Jhon Speed melontarkan tembakan panjang dan keras, hingga membuat lawan di sampingnya kewalahan. Jhon Speed yang sehari-hari dipercayakan pada Dika dari Magelang, sukses membawa pulang dua gelar juara, juara 2 kelas Puri Mataram, dan juara 3 Anniversary. Juara 1 kelas Puri Mataram dicuri oleh Bejo milik H. Puji.

 

KOKO & KELUARGA TERCINTA. SIAP JADIKAN AGENDA RUTIN

 

Semantara Ibra memborong juara kenari. Lewat duet maut Neymar dan Aura Kasih, berhasil sapu bersih meraih podium 1,2,3, dan 5.

Joko Kapal Oleng kembali meraih gelar Juara Single Fighter. Tiga jagoan handal kenari Tobaza, Janoko, dan Viesta tampil cemerlang hingga borong juara. Tubaza dua kali juara 1, Janoko dua kali juara 2.

 

IBRA. BORONG JUARA KELAS KENARI

 

Poin tambahan datang dari Viesta bersama kacer yang memborong dua kali juara 2. Poin-poin ini sudah cukup mengantarkan Joko Kapal Oleng keluar sebagai juara Single Fighter. Keberhasilan ini menggulang saat amunisi Jako Kapal Oleng turun di gantangan Srowoalan beberapa waktu lalu.

Pak Joko tiak ikut mengawal, karena berada di kapal, namun  jago-jagonya  tetap diturunkan untuk lomba. Joko dikenal tak pernah pilih-pilik EO, hampir semua disambanginya. Pergaulannya yang luas membuat dirinya tak merasa perlu pilih-pilih EO.

 

 

Warih dan kawan-kawan yang dipercaya mengawal jagoan Joko Oleng, menjelaskan bila pekan depan jagoannya akan kembali turun dua tempat, Piala Kerajaan Kediri dan Back to Radja di Taman Kuliner Jogja.

“Beliau sangat senang dan bahagia, juara SF ini sekaligus menjadi obat rindu lomba. Beliau juga mengucapkan terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan. Pekan depan jagonya suruh dibagi dua, di Back to Radja di Taman Kuliner dan Piala Kerajaan Kediri,” jelas Warih kepada burungnews.

 

PANITIA. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KICAUMANIA MOHON MAAF BILA MASIH ADA KEKURANGAN

 

Juara Umim Bird Club dimenangkan oleh Sumber Tani BC, setelah sebelumnya harus bersaing ketat dengan Garasi Murai Batu. Sumber Tani BC yang dikawal Rinza, Restu, dan kawan-kawan unggul tipis dengan Garasi Murai Batu.

Gantangan Puri Mataram, merupakan gantangan baru di wilayah Sleman Utara. Menempati lokasi Kuliner sangat luas dan nyaman. Sarana seperti Mushola dan kamar kecil sangat memadai. “Di sini tidak hanya tempat makan, tapi juga bisa untuk acara pernikahan,” jelas Koko dan Puce yang dipercaya untuk mengelola.

 

JOKO KAPAL OLENG. JUARA SINGLE FIGHTER

 

Rencana, ke depan akan dijadikan tempat rutin latihan. “Akan kita buka latihan rutin, waktunya masih cari-cari yang tepat,” tambah Koko dan Poce.

Pilihan Joko Poleng menurunkan jagoannya ke Back to Radja di Taman Kuliner tentunya tidak keliru. Meski tiketnya murah, lomba ini dijalankan layaknya lomba nasional. Mulai layanan tiketing, hingga pilihan juri yang akan bertugas. Jadwal juga dibuat sedemikan rupa supaya jarak antar sesi jenis burung yang sama tidak terlalu jauh, sehingga peserta tidak terlalu lama menunggu. [busro]

BROSUR DAN JADWAL LOMBA BACK TO RADJA DI TAMKUL, KLIK DI SINI

 

 

FATORI KRU. BRAMA KUMBARA MAKIN GANAS

 

H. PUJI KRU. BEJO RAIH JUARA 1 KELAS PURI MATARAM

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: puri mataram spesial anniversary mr. koko mb garong petir joko kapal oleng sumber tani bc back to radja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp