JOKO BILLION BERSAMA RUDY NRS & JOKO BONITA

JOKO BILLION

Siapkan Kacer Ring, Kenari, & Campuran Impor ke Mega Lomba

 

 

 

Joko Billion dikenal sebagai salah satu penggila kacer, selain kenari. Joko yang pernah bertugas di Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan, kemudian di Jambi, dan kini di Sukoharjo, tetap aktif menjadi pelomba.

Dalam lomba di bulan Desember dan Januari, Joko selalu ikut mengibarkan bendera Duta Valentine – Jogja Vaganza. “Burung memang belum juara 1, tapi ya lumayanlah bisa ikut kibarkan nama Jogja Vaganza di beberapa even yang saya ikuti,” jelasnya.

Joko yang asli Klaten pun akan kembali mendukung even gelaran PBI Pengda Jateng-DIY, Mega Lomba, pada Minggu 26 Februari besuk di Taman Denggung, Sleman. Lomba ini juga akan disaksikan oleh perwakilan 8 negara yang sebelumnya mengikuti seminar dengan topik Kelestarian Burung di Cibubur, Jakarta Timur.

“Saya pribadi menyiapkan dua kacer ring. Semoga saja mau tampil syukur berprestasi. Teman-teman di Klaten menyiapkan sejumlah jago di kelas kenari, apakah itu kenari kecil, bongsor, yorkshire, sampai campuran import. Love bird sepertinya juga akan ada yang bawa. Insya Allah cukup lengkap lah amunisi yang dibawa. Semoga saja mau tampil, juri juga bekerja maksimal, sehingga kita semua bisa senang dan puas, baik menang atau kalah.” 

 

KATA KUNCI: joko billion

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp