LOVE BIRD BLUE SAFIRE JADI BINTANG LAPANGAN

JOGLOSEMAR CUP II YOGYAKARTA #1

Kelas Love Bird Paling Ramai, Blue Safire Jadi Bintangnya

 

 

Gelaran Joglosemar Cup II Yogyakarta pada hari Minggu, 2 April 2017 ciptakan kelas love bird sebagai partai neraka. Kehadiran gaco-gaco terbaik baik dari Kota Jogja maupun luar kota tak pelak menyulut panasnya persaingan untuk menjadi juara.

Blue Safire yang sejak tampil di lomba Excellent Cup Jogja, 19 Maret lalu mencuri perhatian para love bird lovers tanah air, kali ini membuktikan taringnya sebagai salah satu burung yang mendapat julukan burung konslet.

Turun pertama di sesi laga pembuka kelas love bird, kelas Love Bird A Solo, Blue Safire yang berada di gantangan 41 langsung mengunci posisinya. Ngekek panjang-panjang dan nyaris tanpa spasi. Rehat sejenak untuk menarik napas, lalu nempak panjang lagi. Alhasil, koncer A pun jadi miliknya.

 

H. MANSUR N TEAM SBBC. BORONG JUARA LOVE BIRD, JUARA UMUM BC

 

Demikian juga saat tampil di sesi penutup, di kelas Love Bird Semarang dimana suasana gantangan sudah mulai gelap dan harus memakai penerangan lampu, Blue Safire kembali tampil edan-edanan dan konslet lagi.

“Alhamdulilah, Blue Safire kembali tampil. Namun, belum sesuai harapan karena performanya masih belum stabil. Kadang masih naik turun. Problem ini masih jadi PR buat kami,” cetus H. Mansur Muntilan yang juga punya jagoan love bird juara bernama Angkasa dan Remix.

 

JUARA LOVE BIRD JOGLOSEMAR CUP II, KLIK DI SINI

JUARA JOGLOSEMAR CUP II (BAGIAN 1), KLIK DI SINI

JUARA JOGLOSEMAR CUP II (BAGIAN 2), KLIK DI SINI 

 

 

KATA KUNCI: h. mansur blue safire joglosemar cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp