SELALU HOKI BILA HITLER MEMAKAI SANGKAR KERAMAT MILIK SING-SONG.

JOGJA ISTIMEWA, #5

Memakai Sangkar Keramat, Hitler Kuasai Kelas Utama Cucak Hijau

Sangkar keramat benar-benar membuat hoki, hingga Hitler bisa tampil bagus dengan mengamankan tahta tertinggi di kelas utama cucak hijau pada event akbar Jogja Istimewa ke-19, Minggu 13 Februari 2022.

Bertempat di area parkir stadion Sultan Agung Bantul, Jogjakarta menjadi bukti keperkasaan Hitler jagoan baru milik Ming Basket dari Surabaya untuk bisa tampil bagus dengan merengkuh gelar di tiket utama cucak hijau sebagai sang juara. "Hari ini (13/2) dia bermain 3 kelas, yang dua kelas masih belum hoki," ucap Miftah sang pengawal burung.

 

 

Setelah sukses pada even Piala Kediri 2 dengan meraih 3 trophy kejuaraan alias hatrik juara ke dua. Hitler kembali tampil beringas dengan memakai sangkar keramat milik Sing-Song, untuk bisa mengunci satu kemenangan.

Bertarung dengan jawara-jawara dari berbagai kota besar wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, tuan rumah DIY, Jawa Timur, Bali, Lombok, dan Kalimantan, tidak menciutkan nyali Hitler untuk memperlihatkan aksi mewahnya.

 

HITLER SAAT MERAIH JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU JOGJA ISTIMEWA.

 

Gaya hyper jamtrok di pangkringan atas disertai berondongan lagu seperti cucak jenggot,kapas tembak, gereja tarung dan cililin berhasil meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan koncer A pada tiket utama cucak hijau Jogja Istimewa. Diikuti oleh Hatori milik Sien Ronny dari Surabaya dan Kodok Ijo milik Klenik BF sebagai juara dua dan tiga.

Sementara jagoan lain di kelas ekor panjang, Bintang Atlas yang bermain cukup bagus masih belum dinaungi keberuntungan oleh dewi fortuna hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. "Mungkin dia belum hoki, biasanya keduanya selalu bisa membawa pulang trophy dalam setiap kali berlomba," terang Miftah.

Dengan hasil ini cukup memuaskan hati Ming Basket selaku pemilik, karena salah satu amunisi andalannya masih bisa mempersembahkan 1 trophy di kelas utama. "Karena mainnya dua minggu sekali, untuk minggu depan kita istirahatkan dulu mereka," tutup Miftah mengakhir perbincangan dengan Burungnews. [dick's]

DATA JUARA JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

KATA KUNCI: jogja istimewa sangkar keramat hitler

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp