DWI KUDA BALAP SF. JUARA UMUM SF JOGJA ISTIMEWA 2022

JOGJA ISTIMEWA, #3

Diperkuat Sejumah Gaco Papan Atas, Dwi Kuda Balap SF Raih Juara Umum Single Fighter

Diperkuat sejumlah gaco papan atas seperti anis merah Ra Umum, kenari Pangeran, dan cucak jenggot Bidadari, Dwi Kuda Balap SF dinobatkan sebagai juara umum SF Jogja Istimewa 2022 setelah mendapat poin tertinggi di akhir perlombaan.

Dikenal sebagai salah satu SF yang sedang naik daun dalam beberapa bulan terakhir, nama Kuda Balap SF tentu sudah tidak asing lagi di kalangan kicaumania blok tengah. Bersama kenari Dahlia dan Tobasa, SF yang dikomandoi oleh Dwi SA ini telah meraih berbagai prestasi di event bergengsi.

 

 

KUDA BALAP SF. JUARA UMUM SF

 

Aura Jogja Istimewa yang sarat akan gengsi dan prestise rupanya membuat Dwi SA berkeinginan untuk mengangkat nama Kuda Balap SF sebagai salah satu SF yang disegani di tanah air. Demi merebut Juara Umum SF, Dwi pun mengajak sejumlah gaco papan atas untuk memperkuat Kuda Balap SF. Aturan dan ketentuan panitia untuk memberikan stempel untuk SF dan BC tentu membuatnya harus memilih gaco yang tepat untuk memperkuat Kuda Balap SF.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di kelas anis merah, Kuda Balap diperkuat oleh anis merah Ra Umum milik Robert Pantau yang meraih juara 2, 4, dan 4. Di kelas lainnya, kenari Pangeran milik Hendy Serba Ada yang juga memperkuat Kuda Balap SF berhasil meraih juara 1, 1, 2, 3, 3, dan 4. Keberhasilan cucak jenggot Bidadari menduduki dua kali juara 1 semakin melengkapi poin kemenangan Kuda Balap SF.

 

KUDA BALAP SF. KENARI PANGERAN BORONG JUARA

 

Keberhasilan meraih juara umum SF di even sekaliber Jogja Istimewa tentu membuat SF yang berhome base di Magelang ini bisa disejajarkan dengan juara-juara SF di Jogja Istimewa sebelumnya. Pencapaian ini tentu diharapkan bisa menambah motivasi para pemain yang tergabung dalam Kuda Balap SF untuk lebih serius dalam menggarap gacoannya. Dwi mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja sama semua pihak yang telah membantu Kuda Balap SF.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Seiring dengan berbagai prestasi yang diraih timnya, Dwi mulai menimbang-nimbang untuk menggelar lomba burung berkicau di tahun ini sebagai wujud syukur atas pencapaian Kuda Balap SF. Meski belum pasti waktunya, Ia berharap eventnya nanti bisa menjadi ajang silaturahmi sekaligus adu kualitas antar gaco-gaco hebat di tanah air. [asept]

 

DATA JUARA JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp