IWAN PLATINUM DAN KRU, PLATINUM 51 DAN PLATINUM DELILAH JUARA 1

JOGJA ISTIMEWA, #2

Platinum 51 dan Platinum Delilah Kembali Rebut Juara 1 di Event Akbar PBI + VIDIO

Penampilan burung yang berada di sangkar ngotak atau boxy itu benar-benar mencuri perhatian. Banyak yang penasaran, itu burung yang mana dan punya siapa. Terlebih, burung itu ternyata tidak kebagian koncer.

Begitulah aura keteganan di kelas anis merah sesi awal Jogja Istimewa. Peserta nyaris penuh, diisi burung-burung top dari berbagai daerah di tanah air. Burung yang aksinya tampak mewah hingga mencuri perhatian banyak penonton, ternyata adalah Platinum 51, milik Iwan Platinum.

 

BERSAMA H SIGIT WMP

 

Koncer A kemudian tampak menumpuk di gantangan tengah, sangkar bundar polos. Ternyata, itu adalah Platinum Delilah, jago lain milik Iwan Platinum. Kemenangan Delilah, sedikit banyak bisa menjadi obat kecewa bagi Iwan, karena Platinum 51 tidak kebagian koncer.

“Senang Delilah juara. Tapi, kenapa yang Platinum 51 yang paling mencuri perhatian justru tidak dapat ya,” sebersit pertanyaan dari Iwan itu akhirnya terjawab di sesi kedua, kelas utama Sultan Agung tiket 750 ribu rupiah.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Platinum 51 akhirnya merebut juara 1. Sementara posisi kedua, direbut jago milik koleganya Priyanto dengan andalannya Mike Tyson. Iwan tergabung dengan Aniser’s Jogja, sementara Pak Pri, panggilan akrab Priyanto, adalah ketuanya.

“Senang sekali, setelah lama sekali puasa dari gelar juara di event akbar PBI,” ujar Iwan dengan senyumnya. Jauh hari ke belakang, nama Platinum juga mengorbit setelah meraih juara 1 di kelas utama Piala Gubernur Jatim Pak De Karwo.

 

PRIYANTO DKK ANISER (dok. tobil bnr)

 

Secara terus terang, Iwan mengaku sudah sempat kehilangan harapan bisa juara di event akbar dan prestis seperti Jogja Istimewa. “Awalnya saya tidak mau ke sini sebenarnya. Jujur, agak pesimis awalnya. Tapi karena teman-teman Aniser’s akhirnya ngajak ya, ikutlah.”

Iwan memang lama tidak turun langsung lomba, kecuali kalau kebetulan ada lomba di sekitar Jogja. Terkadang menyempatkan mampir. “Tentu harus disyukuri akhirnya bisa kembali juara di laga akbar PBI.”

Kegembiraan Iwan, juga menjadi kegembiran banyak anis merah mania lain yang tergabung dalam Aniser’s, termasuk Priyanto. Dalam unggahannya di face book pada Senin pagi jam 09.01, Pak Pri mengungkapkan, “Alhamdilillah, Aniser Jogja diberikan kemudahan.” Foto dua tropi juara 1 dan 2 dari Mike Tyson disertakan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Selain Platinum 51 dan Platinum Delilah, jago milik Priyanto yaitu Mike Tyson juga merebut juara 1 dan 2. Dengan demikian, pada laga Jogja Istimewa tahun ini, jagoan yang tergabung dalam Aniser’s Jogja benar-benar mendominasi kejuaraan.

Jogja Istimewa membuka 4 kelas anis merah. 3 kelas diantaranya juara 1  diborong oleh jagoan Aniser’s yaitu Platinum 51, Platinum Delilah, dan Mike Tyson. Satu kelas lainnya direbut oleh Bintang Homan dari Bandung.

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [team burungnews, bilal, busro, asept]

 

DATA JUARA JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI PLATINUM 51 DI SESI AWAL:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: jogja istimewa platinum 51 platinum delilah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp