YUDHI HJ KRU DI JOGJA ISTIMEWA

JOGJA ISTIMEWA, #1

Debut Pasca Ngurak, MB Torres Langsung Juara 1 Kelas Utama Ring Silver

Tak sia-sia Yudhi HJ jauh-jauh mengirim jagoan ke Jogja Istimewa. Torres, nama jagoan mud aitu, merebut juara 1 kelas utama Ring PBI Silver. Edy Balung dari Jember yang memimpin kru pun tampak girang bukan kepalang.

Menurut Edy, Torres itu jago baru, umurnya baru dua kali ngurak. “Burung baru beli langsung ngurak, ini selesai ngurak langsung bawa ke sini, langsung diturunkan 5 kali. Bersyukur salah satunya bisa juara di kelas utama Ring Silver tiket 1 juta,” jelasnya kepada burungnews.com.

 

 

Dengan perfoma dan kualitas yang ditunjukkan di Jogja Istimewa, Edy pun optimis Torres bakal lebih gila dan siap meledak di gelaran-gelaran akbar berikutnya. “Siap dibawa lagi ke event yang gede-gede. Insya Allah tampilnya bisa lebih gila lagi setelah bulu makin kering. Pokoknya optimis.”

Yudhi dikenal memiliki sejumlah jago handal baik di kelas murai batu maupun cucak hijau. Di Bali Fiesta Cup 2 (23/1/2022) salah satu jagoannya Carlos merebut juara 1 kelas Ring D Tukad.

 

YUDHI HJ TERIMA TROPI DARI I KOMANG AGUS DI BALI FIESTA CUP 2

 

Menurut Yudhi, Carlos sebenarnya jago pelapis. “Yang benar-benar lebih diandalkan, murai batu Lorenzo, malah baru mau pulih mabung. Mungkin di event-event berikutnya bisa diturunkan,” jelasnya waktu itu.

Yudhi juga menceritakan soal cucak hijau Halilintar yang meraih double winner di Bali Fiesta. Seperti halnya murai batu Carlos, status Halilintar pun jago pelapis. Andalannya cucak hijau The Rock masih dalam posisi mabung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kehadiran murai batu Torres yang memakai ring PBI Silver dan tampil menggila pada laga debut di Jogja Istimewa, sudah barang tentu semakin menambah kuat dan lengkap amunisi Yudhi HJ.

“Buat lomba-lomba besar di Jawa, Torres sudah dalam kondisi siap. Bila diperlukan, juga bisa dibawa untuk lomba-lomba di Bali. Kita sesuaikan saja dengan kondisi dan kebutuhan.”

Torres disebutkan burung dari Jember, yang dipantau cukup intens oleh Edy. “Itu dari farm-nya Pak Rulli, beliau kebetulan juga wakil Ketua PBI Jember. Ring peternaknya RDS BF,” jelas Edy lagi.

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

 

DATA JUARA JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: jogja istimewa yudhi hj murai batu torres murai batu carlos

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp