MR. JOKO EMERALD SF

JNJ CUP 2 CIREBON, #4

MB Brahmana dan CH Naruto Bikin Emerald SF Kian Bersinar + Vidio

Didampingi Jack sang perawat sekaligus joki, Mr. Joko Emerald bertolak dari Cikarang menunju Cirebon. Dua jagoannya murai batu Brahmana dan cucak hijau Naruto dibawa serta untuk bertarung di event spektakuler JnJ Cup 2, Minggu 20 September 2020.

Event JnJ Cup 2 berlangsung di lokasi yang benar-benar sangat kondusif, halaman parkir Kolam Renang Stadion Bima Cirebon. Naruto adalah gaco baru, di-take over di gelaran Piala Ngapak 3 (23/8) yang lalu.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ada pun murai batu Brahmana, juga termasuk amunisi terbaru yang diorbitkan Emerald SF. Setelah diuji kemampuannya di berbagai gelaran lokal dan hasilnya memuaskan, Mr. Joko memutuskan memboyongnya ke Cirebon. Ini adalah penampilan debutnya di event besar.

Meski begitu, Brahmana tak terlihat demam lapangan, malahan dari awal gantang langsung menampilkan kulitasnya. Variasi isiannya langsung dimuntahkan sembari membungkuk sujud. Tak nampak ada jeda ketika memainkan irama lagunya.

 

MB BRAHMANA RAIH JUARA KELAS MURAI BATU PERTAMA

 

Sesi pertama, tepatnya kelas Douglas, Brahmana berhasil menjadi juara dengan hampir mengumpulkan semua bendera koncer merah mutlak. Di kelas lainnya, Brahmana semakin tampil menggila. Meskipun hari sudah gelap, kualitas dan staminanya tetap terjaga. Juara 3 pun berhasil diraihnya. Cukup untuk membuktikan amunisi Emerald SF benar-benar berkualitas.

Di kelas cucak hijau, nama Naruto menjadi sorotan. Penampilannya mengundang decak kagum, karena memang kualitasnya nyata ketika beraksi. Tak hanya ngentrok semata, isian dan tembakannya benar-benar memukau.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Paling mencolok adalah durasi kerjanya yang hampir tanpa jeda. Tak heran jika Narito menjadi salah satu pilihan juri dari 70 gantangan yang saat itu penuh sesak. Juara 2 dan 3 berhasil direngkuh Naruto. Hasil yang sudah cukup menambah optimis Mr. Joko dalam mengarungi event-event besar selanjutnya yang sudah menunggu di depan mata.

Mr. Joko menuturkan, Cirebon memang khas dengan antusias kicau manianya yang sungguh luar biasa. Tak heran jika peserta yang datang ke  JnJ Cup 2 membludak. Total 1.502 peserta memadati even bergengsi tersebut.

 

 

Sudah barang tentu, tak mudah bagi Mr. Joko untuk menaklukan kerasnya persaingan di Kota Udang. Perlu mental, kerja keras, dan perjuangan untuk meraih hasil maksimal.

“Alhamdulillah, bisa meraih prestasi di Cirebon. Amunisi yang saya bawa bisa tampil prima dan maksimal. Sudah lama saya tak menyambangi lomba di Cirebon. Terakhir saya mengikuti gelaran Piala Gunung Jati beberapa tahun yang lalu.”

Dari pengalamannya itu, kurang lebihnya Mr. Joko tahu apa yang harus disiapkan untuk datang lagi ke sini. “Intinya, kalau masih takut kalah, mendingan gak usah ke Cirebon. Kota ini benar-benar menantang untuk kicau mania berlomba,” pungkas Mr. Joko. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA JNJ CUP 2, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: piala jnj cup 2 cirebon joko emerald

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp