DAEMANG INKOR. MB GRANDONG JAWARA MB SANGKAR M.A.J

JKS CUP 1 KRADENAN

MB Grandong Juara Sangkar M.A.J, CH Kawa-Kawa Nyeri

Murai batu Grandong sukses memboyong juara 1 di kelas wajib sangkar M.A.J di gelaran JKS Cup 1, Minggu (15/10) di Gantangan D-29 Fighting Arena Kradenan. Sementara itu di kelas cucak hijau, Kawa-kawa meraih dua kali kemenangan.

Setelah bekerja sama dengan beberapa event organizer, Gantangan D-29 Fighting Arena Kradenan kini bekerja sama dengan Joko Susilo owner Hotel Rheyzo untuk menggelar JKS Cup 1. Dengan membuka kelas utama untuk Murai Batu JKS 24G berhadiah sepeda motor Honda Beat off the road.

Kelas-kelas yang dibatasi dengan jumlah peserta 16G, 24G dan 36G ini hampir semua kelas untuk kelas murai batu, cucak hijau dan dan kacer selalu dipenuhi peserta. Beberapa kelas cendet juga terisi peserta walaupun sebagian tidak penuh.

 

 

Kelas wajib sangkar M.A.J dengan kemasan bonus uang pembinaan 1 juta untuk kelas Murai Batu M.A.J berhasil dimenangi oleh murai batu Grandong. Burung milik Daemang Inkor ini dengan cerdas mampu memikat dewan juri dengan aksi ngecun sujud saat lewat tepat dibawah gantangan nomor 13.

Grandong menggelontorkan berbagai macam materi lagu yang sering dibawakan seperti cililin, kenari, kapas tembak, srinditan dan burung gereja. Menurut Agus yang mengawal Grandong, Grandong sengaja disiapkan untuk membuka kelas wajib sangkar M.A.J, sehingga tidak turun di kelas utama tiket 1 juta.

“Sebelum turun di JKS Cup 1,  Grandong masuk tiga besar di kelas utama SMI Kudus dengan tiket 1,1 jt. Alhamdulillah hari ini masuk juara pertama kelas wajib sangkar M.A.J. Untuk tiket kelas utama tadi Satria Kecil yang dikawal rekan-rekan Jab’s kurang beruntung, cuaca terlalu terik bikin burung tidak jalan,” tutur Agus.

 

 ADHI PUTRA SF. CH KAWA-KAWA NYERI

 

Tampil menonjol dengan gaya hyper bongkar materi lagu kasar-kasar, cucak hijau Kawa-Kawa milik  Adhi Putra SF berhasil meluluhkan hati juri yang akhirnya mengganjarnya dengan bendera koncer A di kelas Cucak Hijau WKO dan juga di kelas Cucak Hijau MD.

Keberhasilan Kawa-Kawa di JKS Cup 1 menjadi semakin berarti. Mengingat kelas cucak hijau diikuti oleh burung-burung papan atas seperti Dozer, Denjaka, Redbull dan lainnya. Ternyata Kawa-kawa mampu bersaing dan berhasil membawa pulang dua tropi eksklusif mahkota tembaga.

 

 CAS BF. ROLEX, JAWARA KELAS UTAMA MB JKS TIKET 1 JT

 

Kelas utama Murai Batu JKS dengan tiket 1 juta 24G berhasil dimenangi oleh murai batu Rolex. Gaco hasil ternakan sendiri ini ternyata mampu bersaing dan mendapatkan koncer A mutlak saat tampil di kelas utama berhadiah sepeda motor Honda Beat.

Selain memperoleh kemenangan di kelas utama, Rolex juga mencatatkan diri di peringkat empat besar kelas Murai Batu Reyzho.

“Alhamdulillah, terima kasih buat seluruh team. Burung muda hasil ternak sendiri ternaya mampu bersaing,” tulis Farid Cas BF di laman facebooknya.

 

 MB RINJANI RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Di posisi kedua kelas utama Murai Batu JKS, Rinjani besutan Andika BDR juga tampil bagus. Burung yang beberapa pekan selalu masuk nominasi juara di beberapa lawatannya ini memang terbilang stabil penampilannya.

“Alhamdulillah masih stabil dan membanggakan, tinggal nunggu waktu yang tepat saja, InsyaAllah bakal mencuat namanya, yang penting yakin,” ucap Aldino yang turut mengawal Rinjani saat dihubungi Burungnews.

Kelas utama Murai Batu JKS 24G dengan tiket 1 juta ini sebelumnya banyak pihak yang merasa sangsi bakal ramai peserta. Namun ternyata dari 24 gantangan hanya bolong satu saja. Hal ini tentunya membuktikan animo peserta untuk menggatang di kelas-kelas utama di Gantangan D-29  Fighting Arena Grobogan begitu tinggi. Mereka percaya, burungnya bakal terpantau oleh juri, sehingga tidak merasa sayang beli tiket kelas utama.

 

 KEDAI SAWAH. TUAN MUDA JAWARA MB REYZHO

 

Hasil yang cukup memuaskan diperoleh team Kedai Sawah dalam gelaran JKS Cup 1 Kradenan. Bersama murai batu Tuan Muda, sukses meraih podium juara kelas Murai Batu Reyzho unggul dari EGP milik Agus Joky Team. Selain mengusung Tuan Muda, Kedai Sawah juga mengorbitkan amunisi baru murai batu Je Je ditangga juara kelas murai batu muda.

Walaupun tidak semeriah biasanya, kelas cendet masih tetap menarik untuk disimak dengan turunnya beberapa gaco top di wilayah pantura. Cendet Sogol milik Abah Hery Aluna SF juga harus bertarung sengit melawan beberapa gaco handal seperti Lembu Suro Lombo SF dan Dragon milik Joky Team Blora, dan sebagainya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sogol akhirnya tampil sebagai juara satu di kelas Pentet A dan juga Pentet B. Dengan hasil nyeri, Hery Aluna SF yang merupakan pemain lawas, dan bisa dibilang sebagai spesialis cendet.

Bersama kacer Belcote. Team Doa Ibu SF kembali mendulang kemenangan di JKS Cup 1 Kradenan. Belcote sukses meraih double winner setelah memenangi kelas Kacer A dan Kacer B. Belcote yang dikawal oleh Kiki Atk ini menjadi salah satu gaco andalan tuan rumah Purwodadi yang selalu eksis berlomba di dalam dan luar kota.(Hery)

 

 ABAH HERY ALUNA SF. SOGOL NYERI DI KELAS PENTET

 

 DOA IBU SF. KACER BELCOTE NYERI

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: fighting arena kradenan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp