B13 TEAM. KENARI MISTERY NAIK TAHTA JUARA

JKBC KLATEN

Abimanyu Double Winner, Mistery dan Larang Jr Naik Podium Juara

 

 

 

Love bird Abimanyu meraih dua kali kemenangan alias double winner di kontes prestasi Jimbung Klaten BC (JKBC). Di kelas lain, kenari Mistery dan PAUD Larang Jr tampil gemilang dan naik tahta juara.

Kontes prestasi JKBC yang digelar pada Selasa, 25 Juli 2017 di Jiwan, Jimbung, Klaten berlangsung sukses. Ditengah padatnya jadwal latihan, even yang dimotori oleh Mr. Joko ini diserbu kontestan khususnya kelas love bird.

 

MAZ FIAN. ABIMANYU DOUBLE WINNER

 

Abimanyu, love bird milik Maz Fian keluar sebagai bintang lapangan setelah ngekek konslet dan meraih dua kali juara pertama. “Abimanyu tampil edan lagi tadi. Selain rajin, durasi panjangnya keluar, bendera ungunya banyak,” terangnya.

Punggawa Pejuang Tawa BC ini mengaku senang dengan kestabilan prestasi yang diraih oleh gaco anyarnya ini di berbagai even. “Meski masih main lokalan, moga-moga Abimanyu dapat menjadi pelapis sepadan buat Kusumo di masa mendatang,” lanjutnya.

 

SALAH SETTING BC. LB ROSSI JUARA BOB

 

Ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata, love bird Rossi milik Arga berhasil keluar sebagai juara Best Of The Best (BOB). Sebelumnya gaco andalan Salah Setting BC ini meraih kemenangan di kelas VIP setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba.

Putri Dewi, gaco andalan NBC Klaten berhasil meraih podium kedua di sesi BOB setelah memberikan perlawanan sengit. “Meski durasinya sudah keluar, tapi penampilan Putri Dewi masih belum optimal. Semoga dalam waktu dekat bisa kembali stabil,” ujar Ferry, sang mekanik.

 

NBC KLATEN. PUTRI DEWI KEMBALI DI JALUR JUARA

 

Apabila tidak ada halangan, Pomo Bakrie berencana akan kembali menurunkan Putri Dewi di even Dewa 99 Surabaya besok Minggu. “Ini buat pemanasan dan buang birahi aja. Kalau lihat kinerjanya tadi, moga-moga bisa koncer di Surabaya nanti,” ungkapnya.

Larang Jr, gaco andalan Javanusa berhasil meraih kemenangan di kelas PAUD setelah ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata. Dengan torehan prestasi ini semakin menasbihkan nama Javanusa sebagai salah satu pengorbit PAUD handal.

 

JAVANUSA. LARANG JR JUARA KELAS PAUD

 

“Larang Jr ini orbitan baru. Moga-moga prestasinya bisa melebihi Hinata dan Himawari,” ungkapnya. Di kelas lain, Ronggeng milik Suryo berhasil mencuri kemenangan setelah ngekek rajin dengan durasi mumpuni.

Penampilan istimewa kenari Mistery mengantarkan orbitan baru Aditya Ang ini naih ke tahta juara. Tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata, kenari kuning ini berhasil menarik perhatian juri dan diganjar bendera koncer A mutlak.

 

MISTERY IN ACTION

 

Punggawa B13 Team ini berencana menurunkan Mistery ke 3 Star Semarang awal bulan mendatang. “Minggu ini ndak main dulu, minggu depannya mau turun ke Semarang . Meski lawannya berat, kita optimis Mistery dapat hokky dan meraih juara,” selorohnya.

Keberhasilan murai batu Black Jack meraih podium pertama di kelas VIP makin menambah deretan panjang prestasi gaco andalan Ihwan Brints ini. Di kelas cucak hijau, Cak Otong milik Ari Janges raih podium juara setelah tampil menonjol dengan aksi ngentrok njambul sambil bongkar isian.

 

PANITIA JKBC. GELAR KONTES TIAP SELASA SORE

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. JKBC akan gelar kontes rutin setiap hari Selasa mulai pukul 14:30 WIB. Bagi anda kicaumania sejati, jangan lewatkan even bergengsi Piala Danlanud Adi Soemarmo yang akan digelar pada Minggu, 30 Juli 2017.

 

 

DATA JUARA JKBC KLATEN, 25 JULI LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

MB BLACK JACK. JUARA KELAS MURAI BATU

 

CH CAK OTONG. JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

CB MAGNUM. JUARA KELAS CIBLEK

 

GABUL SF. LB SEROJA JUARA 3 BOB LOVE BIRD

 

KATA KUNCI: lb abimanyu kn mistery lb larang jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp