MR NARDI JOKO JAYA MEBEL (TENGAH) KAWAL LANGSUNG GELARAN

JJM CUP 1 SRAGEN

Shiliwangi Juara Kelas Utama, RJ, Suliwa dan Joko Tole Makin Ngejozz, MBC dan DRT Pojur Juara Umum

Murai batu Shiliwangi milik Mr Uje sukses merajai kelas utama pada gelaran JJM Cup 1, Minggu (31/10). Sementara itu, cucak hijau Joko Tole yang dikawal oleh Yusak berhasil meraih poin vital bagi kemenangan DRT Pojur SF dalam meraih juara umum.

Selain diramaikan peserta lokal Sragen, sejumlah pemain luar kota juga tampak hadir di gantangan Pagak Sumberlawang, Sragen, tempat berlangsungnya lomba. Ada yang dari Purwodadi, Solo, Klaten, Jogja, Boyolali, bahkan juga dari Jepara.

 

 

 MR UJE TEAM. SHILIWANGI JAWARA KELAS UTAMA MB JJM 24G

 

Murai batu Shiliwangi milik Mr Uje yang dikawal oleh Tarcuk keluar sebagai  primadona lapangan. Tampil ngotot dan meyakinkan dengan gaya kekinian menjadikannya sebagai juara kelas utama Murai Batu JJM 24G. Aksi Shiliwangi terlihat begitu menonjol saat bermain di gantangan nomor 47.

Beragam variasi lagu yang dominan suara cililin, kenari, rambatan, kapas tembak dan cucak jenggot diluncurkan dengan tajam-tajam. Ekor Shiliwangi yang panjang menambah keindahan penampilannya saat beraksi dengan gaya ngecun sujud-sujud seakan memberikan hormat kepada juri. Beberapa penonton yang melihat secara langsung di pinggir gantangan turut memberikan dukungan kepada Shiliwangi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Burung lawas. Ini dulu yang main di IKM Gemolong itu Mas. Lama vakum lomba baru diturunkan lagi, untuk sementara mau main yang dekat-dekat dulu. Kalau ndak ada halangan pekan depan mau ke Road to Anniv BnR Sragen,” ungkap kepada Burungnews.

Aksi Shiliwangi yang begitu memukau membuat beberapa peserta langsung mendekati untuk membuka harga, tetapi langsung ditepis halus oleh Tarcuk bahwa Shiliwangi tidak untuk dijual.

 

 SARWOJOYO TEAM. MB RJ MASIH MENGHIBUR RAIH JUARA 1,2

 

Penampilan mewah juga diperlihatkan oleh murai batu RJ (Raja Jungkel) milik Sarwojoyo Sragen. Burung mapan gelar yang memiliki beragam varian suara burung kecilan digelontorkan dengan suara jernih dan fasih, volumenya yang tembus semakin menunjang aksi RJ saat menempati gantangan nomor 21 dan berhasil memboyong juara pertama di kelas Murai Batu Senzo.

RJ terbilang burung lawas, prestasinya juga bagus dan selalu stabil mengoleksi gelar juara. Saat digelandang ke JJM Cup 1 juga bertemu musuh-musuh yang berat. Tetapi tangan dingin Wildan dan Hengky yang mengawal RJ membuatnya berhasil meraih prestasi terbaiknya.

“InsyaAllah kalau tidak ada halangan RJ mau kejar even terus, terutama di wilayah Sragen. Beberapa even presis sebelum ke Jaran Goyang Cup akan kita hadiri termasuk Road to Anniversary BnR dan Anniversary IKM Gemolong,” cetus Hengky yang didampingi oleh Wildan.

 

JOKO KUNG OLALA SKH. MB SULIWA & PELANGI

 

Murai batu Suliwa milik Joko Kung Olala Sukoharjo yang dikawal oleh Heri, Rois dan Mbah Olala  keluar sebagai salah bintang lapangan. Aksinya yang terlihat menonjol dibanding lawan-lawannya membuatnya berhasil meraih juara 1,1 dan 3. Suliwa saat digantang langsung mau perform membawakan irama lagu bervariasi paduan roll tembak panjang-panjang.

Aksi borong juara Suliwa tidak diikuti oleh Pelangi yang hanya menempati podium runner up di kelas Murai Batu Senzo. Prestasi kedua amunisi dari Team Olala Sukoharjo ini turut mendongkrak kemenangan DRT Pojur dalam meraih juara umum. Lion Sri Bintang yang turut mengawal Suliwa dan Pelangi juga turut mengibarkan Duta Piala Ratu Yogyakarta bersama KHI.

“Dalam waktu dekat ini KHI akan menggelar even akbar Piala Ratu Yogyakarta, tunggu saja kejutan-kejutan dari kami,” ucap Lion saat dikonfirmasi Burungnews via WhatsApp.

 

DRT POJUR REBUT JUARA UMUM SF

 

DRT Pojur yang dimotori oleh Yusak dan Okky berhasil memboyong tropi juara umum SF pada akhir perlombaan. Kemenangan DRT Pojur juga turut disumbangkan oleh cucak hijau Joko Tole yang berhasil meraih juara pertama di kelas Cucak Hijau Senzo dan juara tiga di kelas Cucak Hijau Sumberlawang.

“Hari ini amunisi DRT Pojur turun di Sragen dan Jogja, cucak hijau Joko Tole juara 1,3 bonus juara umum SF, cucak hijau Sape Kerrab tiga kali runner up di Peny Jaya Jogja, terima kasih buat boss andalan aing Syafwan Wahyudi yang selalu support jagoannya,” tulis Yusak di halaman social media facebooknya.

 

 YUSAK. CH JOKO TOLE JUARA 1,3

 

Senyum senang terpancar di wajah Pardi Ucil setelah menyaksikan langsung aksi cucak hijau Gladiator, diikuti oleh burung-burung jawara tak membuat nyali Gladiator ciut. Sekali bangkit Gladiator langsung bongkar amunisi tajam dengan gaya jambul ngentroknya. Kekohohan Gladiator tak tergoyahkan dan berhasil memboyong juara di kelas Cucak Hijau Sumberlawang.

“Penampilan Gladiator tadi pada sesi awal kurang mumpuni, baru di kelas Sumberlawang mau tampil dengan baik dan dapat juara pertama. Selain dapat juara ternyata Gladiator juga hoki menang undian dapat sangkar, terima kasih buat MD Sangkar semoga sukses selalu,” ucap Pardi Ucil JT.

 

 PARDI UCIL JT. CH GLADIATOR JUARA 1 RAIH DOORPRIZE MD SANGKAR

 

Setelah sekian lama berlomba di kelas kacer, Likin Berkah Jaya Copy masih mengandalkan Sakti jagoan lawasnya. Kali ini walaupun hanya menempati runner up di kelas Kacer Srekel tidak membuatnya berkecil hati. Walaupun tidak muda lagi, kacer Sakti masih konsisten dengan kualitas juaranya.

“Debut Sakti sudah cukup lama, dari tahun 2010 sampai sekarang masih eksis di perlombaan. Hari ini silaturahmi bawa Sakti di JJM Cup 1 masih mau bersaing,” ucap Likin.

 

LIKIN BERKAH JAYA COPY. KACER SAKTI MASIH NGEJOZZ

 

Akhir perlombaan menjadi kemenangan bagi Mondokan BC (MBC) dalam meraih juara umum BC, selain tak terbendung dalam pengumpulan poin juara juga sebagai ajang pembuktian kesolidan suatu Bird Club yang hadir di Sragen ini. Beberapa poin kemenangan disumbangkan oleh anggota MBC sendiri yang banyak bermain di kelas paruh bengkok.

“Alhamdulillah hari ini MBC bisa bawa pulang tropi juara umum BC. Kemenangan ini tentunya hasil dari kekompakan teman-teman Mondokan BC dan juga dukungan dari rekan-rekan lainnya. Semoga terus solid MBC,” ucap Ini Budi Mbah Bo saat menerima tropi juara umum BC bersama rekan-rekan MBC lainnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Secara keseluruhan JJM Cup 1 Sragen berjalan sukses dan lancar, tidak adanya protes dari peserta yang hadir menunjukkan team juri yang bertugas bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, walapun belum bisa menerapkan lomba yang sepenuhnya non teriak seperti yang dicita-citakan tetap bisa berlangsung dengan kondusif

Pak Nardi selaku owner Joko Jaya Mebel (JJM) dan Mun Mun yang didampingi oleh Pendol, di akhir lomba mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan kawan-kawan, dan tidak lupa menyampaikan permohonan maaf apabila masih ada kekurangan.

 

JOKO JAYA MEBEL FAMILY. INGIN GELAR LOMBA YANG LEBIH MEWAH

 

MD Sangkar selaku sponsor gelaran JJM Cup 1 juga merasa puas dapat mempromosikan produk-produk sangkar berkualitas dengan harga yang terjangkau. Wawan Wijaya selaku owner MD sangkar juga menjamin produknya ini mempunyai kualitas yang baik.

Bagi yang ingi  memiliki produk MD Sangkar dan juga mau ngecat mobil di sekitaran Purwodadi dengan harga bersahabat dan kualitas bagus bisa menghubungi kontak 0821 2345 6158.

Burungnews akan kembali di seputaran kota Sragen, beberapa even presis dan spesialan akan berlangsung di Sragen seperti Road to Anniversary BnR Sragen (7/11) dan juga Anniversary IKM Gemolong Sragen (14/11).[hery]

 

MD SANGKAR PURWODADI SUPORT GELARAN

 

PANITIA & JURI JJM CUP 1 SRAGEN

 

 

MONDOKAN BC RABUT JUARA UMUM BC

 

 KOMUNITAS KENARI KOCLOK TEAM PURWODADI

 

MBAH JAROT. MC DADAKAN LUWES  KAWAL LOMBA

 

MAKLAR SYARIAH. SILATURAHMI BAWA MB SANTIKA

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

BINTANG LINTAS JAWARA KACER SREKEL

 

  FAJAR TOM TOM ORBITKAN CENDET GEMOLONG

 

LB JUPITER BERJAYA DI KELAS FIGHTER

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: joko jaya mebel jjm mb shiliwangi md sangkar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp