JELANG SRIWEDARI BERKICAU 2023

Pengambilan Kupon Dilayani Sore ini, Berikut ini Data Pemesan Selengkapnya

Jelang digelarnya Sriwedari Berkicau 2023, even paling prestis di kota Solo, panitia menyatakan kesiapannya. Pesanan tiket sudah ditutup, kuota hadiah 1-5 aman. Nomor gantangan diundi langsung di lapangan. 

Sriwedari Berkicau 2023 akan dilaksanakan pada Minggu, 12 November 2023 di Taman Sriwedari, Surakarta. Lomba yang dipastikan akan menjadi ajang silaturahmi dan temu kangen kicaumania dari berbagai kota di tanah air, termasuk dari luar pulau.

Antusiasme kicaumania untuk mengikuti gelaran PBI Cabang Surakarta ini dapat terlihat dari pesanan tiket yang terus mengalir deras terutama di hari-hari terakhir ini. Berdasarkan data yang didapat dari bagian tiketing, untuk kelas reguler tercatat ada 142 nama pemesan. Jumlah yang cukup banyak untuk event 1 lapang, 27 sesi, 24-G dan 36-G.

Kelas-kelas andalan seperti Murai Batu, Cucak Hijau, dan Anis Merah mulai menipis, bahkan sold out. Pun dengan kelas kacer dan kenari yang sudah terisi lebih dari 20 peserta. Sementara kelas Murai Batu MBSR dan cendet yang dikoordinir oleh komunitas juga mulai menipis. Artinya, kuota hadiah 1-5 sudah aman. Data pemesan selengkapnya bisa dilihat di bawah.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Pengambilan kupon akan dilayani pada Sabtu, 11 November 2023 di Taman Sriwedari mulai pukul 15.00 WIB - 20.00 WIB. Untuk mengetahui ketersediaan tiket reguler, Anda dapat menghubungi Mr. Kempong Solo (0881.6724.532). Informasi tiket di kelas Murai Batu MBSR, silahkan menghubungi Mardi Sukoharjo (0812.2927.7168). Untuk kelas cendet, silahkan menghubungi Alit (0813.2795.6227).

Apabila nama Anda sudah ada di data pemesanan, siapkan bukti transfer atau uang apabila ada pesanan yang belum terbayar. Silakan merapat ke bagian tiketing. Setelah data diperiksa dan sesuai, Anda akan mendapatkan kupon. Pastikan kupon sudah sesuai baik jumlah maupun kelas/jenis burung.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Pembagian tiket akan dilakukan di lapangan, setiap dua sesi sebelum burung digantangkan, dengan cara menukarkan kupon. Kupon akan dikumpulkan, dihitung, kemudian tiket akan dibagi secara acak sesuai jumlah kupon dan disaksikan langsung oleh peserta.

Panitia memastikan gelaran kali ini akan berbeda dengan gelaran-gelaran lain. Mulai dari penukaran (nomor gantangan) tiket, pembatasan gantangan 24-G dan 36-G, hingga ajuan terbuka tanpa koordinasi sesama juri dan korlap. Teknis ajuan terbuka itu terus disempurnakan dari waktu ke waktu.

Tiket yang sudah Anda dapat, baik kelas 24-G maupun 36-G, pastikan simpan baik-baik, jangan sampai tertinggal atau tercecer. Lomba akan dimulai tepat waktu, pastikan Anda datang lebih awal. Anda juga masih harus mencari tempat parkir yang kalau datang sedikit terlambat, posisi akan semakin jauh dari lapangan. [asept]

 

 

 

 

Sering bergerombol, berkerumun, di lomba burung? Simak resep dan rahasia tetap terlindung diri Anda dan keluarga dari potensi terganggu kesehatannya. KLIK DI SINI

 

 

BROSUR PIALA SRIWEDARI, TROPINYA WOW, ALL CLAS HADIAH UTUH:

 

JADWAL SRIWEDARI BERKICAU 2023

 

TATA TERTIB DAN ATURAN LOMBA

KATA KUNCI: sriwedari berkicau 2023 piala sriwedari tiket diundi langsung di lapangan hadiah 1 - 5 aman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp