JELANG RNS BACK TO YOGYAKARTA

Tiket Banyak yang Habis, Tambah Kelas Murai Batu 550-B

Hingga Jumat (17/5) malam sekira jam 20.30, ketika panitia menutup pemesanan tiket, sejumlah kelas dilaporkan sudah sold out. Kelas utama MB 1200K, MB 550, MB 380, MB 360, sudah ludes, bahkan juga ada antrian daftar tunggu yang mengular, berharap ada cancel.

Kelas-kelas Cucak Hijau juga bakal meriah. “Cucak Hijau 380, menyisakan 5 lembar tiket saja. Untuk murai batu, karena antrian daftar tunggu terus mengular, kami akhirnya membuka tambahan kelas yang 550B,” ujar Brian, salah satu punggawa RNS.

Bagi yang mau ikut kelas tambahan, bisa langsung menghubungi tiketing Saudara Manda di 0812-1508-0040. Bisa juga langsung di lapangan, tentu saja selama persediaan masih ada.

 

TROPI REPLIKA TUGU JOGJA. MEWAH

 

Ronggolawe Nusantara Selection (RNS), seperti namanya, adalah team juri terbaik Ronggolawe Nusantara yang sudah lolos seleksi. Dalam event-event reguler, mereka bahkan sudah menjadi korlap. Sudah barang tentu, secara jam terbang dan kemampuan dianggap lebih tinggi ketimbang juri-juri reguler lainnya.

RNS khusus untuk event-event seri “G”, alias gantangan terbatas, blok dorong, ajuan terbuka. Dalam event RNS Back to Yogyakarta, semua kelas menggunakan format 24-G. Sistem dan teknis ajuan terbuka, memang harus diakui membutuhkan kecapakan juri yang lebih baik dan berimbang.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Hal ini sudah ditunjukkan dan dibuktikan dalam event-event RNS sebelumnya, termasuk Road Show RNS Piala Kota Yogyakarta pada Minggu 17 September 2023, waktu itu mengambil venue di Garasi Arena. Waku itu, antusiasme kicaumania mengikuti event RNS juga sudah cukup tinggi.

“Karena ini penampilan yang ke dua di Yogyakarta, maka kami mengambil tajuk RNS Back to Yogyakarta. Event ini sedikit banyak kita gelar juga karena banyaknya permintaan dari kicaumania supaya RNS kembali berloma di kota istimewa ini. Mereka bilang, lomba di Jogja itu selalu mengasyikkan dan meninggalkan kenangan yang manis,” imbuh Brian.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Apa yang disampaikan Brian memang tidak berlebihan. Sejumlah nama besar dari dalam dan luar kota, bahkan dari luar pulau, sudah memastikan akan hadir dan mengikuti gelaran ini. Beberapa di antaranya, misalnya Mr. Adip dari Pangkalanbun Kalteng, Rembo Mojokerto, Mau BF Bogor, Asha Solo, Mr. D Semarang, Bintang ALV Purworejo, Dhona Garasi, Ndarboy Genk Jogja, dan banyak lagi.

“Sejumlah kiermaster juga datang mewakili para bos atau sultan. Mau mantau-mantau, hunting alias berburu jago baru. Para kier master itu mantau perfoma dan kualitas, bukan semata mencari burung yang juara. Jadi, Anda yang ke sini, bisa jadi belum juara, tapi bisa beruntung karena kualitasnya bisa terpantau radar para bos atau kiermasternya.”

 

 

RNS Back to Yogyakarta, akan digelar pada Minggu 19 Mei 2024 di Taman Kuliner, Condong Catur, Yogyakarta. Tentu, ini lokasi yang sudah sangat familir bagi para kicaumania, termasuk di luar kota. Di dalamnya, sudah berdiri gantangan yang  cukup megah, dengan fasilitas pendukung yang lengkap.

Area parkir luas, warung makan minum dan banyak pilihan menu, MCK bersih dan cukup banyak tidak perlu antri, mushola/masjid, juga sangat mudah diakses. Kicaumania yang ke sini akan merasa nyaman dan betah dari pagi sampai sore, saat lomba selesai.

 

BROSUR RNS BACK TO YOGYAKARTA, TAMBAH KELAS MURAI BATU 550-B

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

JADWAL TERBARU YANG BERLAKU (SUDAH ADA TAMBAHAN KELAS)

KATA KUNCI: rns back to yogyakarta rns yogyakarta brian rachmat taman kuliner yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp