PUTRA PESISIR CUP III

JELANG PUTRA PESISIR CUP III PATI

Pesanan Tiket Terus Mengalir, Tropi Eksklusif Udang Windu Siap Dibawa Pulang

Jelang dilaksanakannya Festival dan Pameran Burung Berkicau Putra Pesisir Cup III, pemesanan tiket baik melalui aplikasi MySilobur maupun manual terus mengalir deras. Bahkan, sejumlah kelas unggulan mulai menipis dan hampir habis.

Festival dan Pameran Burung Berkicau Putra Pesisir Cup III siap dilaksanakan besok pada Minggu, 30 Juni 2019 di Halaman Kecamatan Margoyoso, Pati. Sebagai salah satu gelaran akbar di Bumi Mina Tani, tentu saja even ini ditunggu-tunggu oleh kicaumania Pantura Timur (Pati, Rembang, Jepara, Kudus, Blora).

 

 

TROPI UDANG WINDU SIAP DIBAWA PULANG

 

Heri Putra Pesisir mengungkapkan apabila lomba kali ini akan memperebutkan 128 tropi eksklusif udang windu. Hadiah utuh tanpa potongan juga akan diberikan pada para pemenang di kelas Eksekutif, VIP dan Prahara. “Kami hanya bisa berusaha menyajikan yang terbaik bagi kicaumania, semoga even ini berjalan lancar dan sukses,” tegasnya.

Dengan bandrol tiket 150 ribu rupiah, kelas utama Eksekutive akan melombakan murai batu dan cucak hijau. Pemenang pertama akan mendapatkan tropi eksklusif, piagam dan uang pembinaan sebesar dua juta rupiah. Hadiah utuh tanpa potongan, berapapun jumlah pesertanya.

 

JADWAL LOMBA

 

Panitia juga akan memberikan hadiah utuh tanpa potongan bagi jawara kelas VIP (tiket 100 ribu rupiah) dan Prahara (tiket 80 ribu rupiah). Sementara untuk pemenang kelas Bintang (tiket 70 ribu rupiah) dan Sejati (tiket 50 ribu rupiah) hadiah menyesuaikan dengan jumlah peserta.

Tertarik untuk mengikuti salah satu even akbar di bumi mina padi ini segera amankan tiketmu sekarang juga mengingat informasi dari bagian tiketing beberapa kelas mulai menipis. Untuk pemesanan melalui online (MySilobur), peserta diberi keleluasaan untuk memilih gantangan. Pemesanan tiket melalui apps dilayani sampai Kamis pukul 24:00 WIB.

 

PANITIA DAN JURI ROAD TO PUTRA PESISIR CUP III

 

Apabila kesulitan melakukan pemesanan online, Anda bisa menghubungi Zaenal Pincuk (08122586205) atau Masturi KM (0811273429). Anda juga dapat melakukan pemesanan tiket manual dengan langsung menghubungi Herry Putra Pesisir (085225966218).

 

KATA KUNCI: putra pesisir cup iii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp