H.WAHYU CRISTAL WJ & NASROH RANDUDONGKAL.TAK MAU KETINGGALAN MOMEN

JELANG PIALA PASUNDAN 4 BANDUNG

Tak Mau Ketinggalan Momen, Deretan Kicaumania dari Pemalang Ini Siap Melurug ke Bandung

Hajatan akbar Piala Pasundan jilid 4 ini gaungnya semakin meraung. Kicaumania dari seluruh pelosok negeri sudah menyatakan kesiapannya untuk melurug event rutin tahunan yang diusung Radja Garuda Nusantara (RGN) bersama Radja Company.

Seperti tahun sebelumnya, Lanud Sulaiman TNI AU Bandung dipilih menjadi lokasi lomba yang dijadwalkan pada hari Minggu 11 Oktober 2020. Event yang dipastikan bakal menjadi partai Big Match.

Terlebih pada kelas murai batu, panitia menyodorkan hadiah 2 unit mobil. Event yang sempat tertunda karena adanya wabah corona ini semakin mendapat sambutan hangat dari kicaumania tanah air. Begti besarnya antuasiasme calon peserta, panitia terpaksa menambah satu kelas murai batu pada tiket 1 juta rupiah.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Cristal WJ Pemalang yang dimotori H.Wahyu, salah satu yang sudah memastikan akan ambil bagian di gelaran super prestise ini. Beliau dikenal luas sebagai pengoleksi burung murai batu jawara, siap menurunkan salah satu jagoannya yang bernama Mercy pada partai utama tiket 5 juta dan 3 juta.

Nama Mercy memang belum begitu familiar di kalangan murai batu mania tanah air, namun dengan modal optimis dan kualitasnya bakal menjadi ancaman serius. Terlebih pada gelaran regional Mercy kerap meretas podium teratas.

“Bismillah, mudah-mudahan bisa bersilaturahmi ke sana. Ingin merasakan atmosfir event besar lagi, syukur burung kerja bagus tambah puas lagi rasanya. Kalah menang sudah menjadi hal lumrah dalam lomba,” ucap H. Wahyu, pengusaha sukses ini dengan nada optimis.

 

KHI PEMALANG SIAP MELURUG

 

Selain itu, Nasroh dari Randudongkal, Pemalang yang dikenal luas lewat cucak hijau Dolar juga sudah ancang-ancang menurunkan gaco andalannya. Dolar burung yang dengan segudang prestasi ini kerap mencuri perhatian pada event-event nasional tanah air.

“Mudah-mudahan jika tidak ada halangan, Dolar mau saya turunkan di Piala Pasundan 4. Mohon dukungan dan do’anya semoga bisa mengharumkan Pemalang,” ungkapnya.

Tak mau ketinggalan momen, Aji yang didaulat sebagai ketua Konservasi Hebat Indonesia (KHI) cabang Pemalang juga menyatakan kesiapannya. Mengandalkan salah satu burung murai batu andalannya, siap menguji kualitasnya pada hajatan tersebut.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Jika tidak ada halangan, Insya Alloh kami beserta rekan-rekan bersilaturahmi ke sana. Ya sekaligus bawa burung sekalian uji kualitas juga,” tandasnya.

Prio Sutrisno selaku motor Piala Pasundan 4 juga memohon do’a dan dukungannya pada hajatan akbar yang tinggal hitungan hari lagi. “Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan kicaumania atas dukungannya. Tetap patuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama. Mudah-mudahan kemasan yang kami suguhkan nantinya berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir dan peserta pulang merasa bangga,” cetusnya.

Berbeda dengan gelaran-gelaran RGN sebelumnya, Piala Pasundan diharapkan bisa selesai sebelum jam 18.00. Kelas yang dibuka juga sudah dikurang, 4 lapang masing-masing hanya 23 sesi, kecuali salah satu lapang akan main 24 sesi karena ada tambahan murai batu tiket 1 juta rupiah. Pada event sebelumnya, sesi yang dimainkan sampai 30-an.  [Anton Kendor]

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA PASUNDAN 4, KLIK DISINI

 

 

KATA KUNCI: jelang piala pasundan 4 bandung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp