6 HARI JELANG PIALA KOTA KEMBANG

JELANG PIALA KOTA KEMBANG

Simak Kelas yang Sudah Habis Tiketnya dan Peserta yang Siap Bertarung Memperebutkan Mobil

Piala Kota Kembang tinggal 6 hari lagi. Seputar Lapangan Golf yang berada di komplek Lanud Sulaiman dipastikan akan ramai oleh hadirnya kicaumania dari berbagai daerah. Update terakhir sampai Minggu malam (1/11), 80 persen tiket sudah sold out.

Oriq Jaya Indonesia tetap konsisten dalam melayani seluruh lapisan kicaumania. Kemasan secara umum pun dibuat agar bisa terjangkau oleh semua kalangan, namun dengan hadiah yang menarik. Hanya untuk tahun ini, ada satu kelas berhadiah mobil 36-G dengan tiket 3,5 juta, selebihnya adalah kelas dengan tiket 500 ribu ke bawah.

 

 

 

Tidak heran bila sampai hari Minggu malam, bagian reservasi tiket sudah mendata sekitar 80 persen  tiket sudah terpesan. “Sebagian besar begitu pesanan kami oke, juga segera menyelesaikan administrasinya,” ujar Romie Dankur, bagian pemesanan tiket.

Data detil tiket yang sudah terpesan atau yang stok yang masih tersedia, adalah sebagai berikut. Kelas yang sudah habis adalah lovebird Bebas Aksi A dan B, lovebird Oriq Vit Durasi A dan B, lovebird Fighter A dan B, serta  murai batu A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kelas-kelas yang sudah terpesan 80 persen atau menyisakan stok 10 persen, terdiri dari kelas murai batu Oriq Store, lovebird Decal Durasi C, dan lovebird Fighter C. Kacer semua kelas menyisakan stok 50 persen, anis merah A dan B menyisakan 25 persen, dan kelas lain rata-rata masih 10 persen.

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi, cepat-cepat saja menghubungi Rombie Dankur, sebelum kehabisan. Rencananya, Piala Kota Kembang tidak akan melayani pengabilan tiket dan penjualan langsung saat hari H, atau Minggu 8 November. Layanan pengambilan tiket dan penjualan langsung sudah dimulai sejak hari Jumat 6 November.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pada Minggu Malam, Ade Sulistio juga membagikan postingan daftar pemesan kelas utama 36-G berhadiah mobil. Dari daftar tersebut, sudah ada 24 pemesan yang terkonfirmasi. Bukan hanya berisi nama pemesan dan asal/alamatnya, diisi juga nama burung yang bakal berlaga.

Mr. Boni dari Jakarta misalnya. Ia berencana menurunkan salah satu andalannya, Pedro. Pekan lalu, Mr. Boni merebut hadiah utama mobil pada event yang digelar Tangerang. Tentu saja, ini bakal jadi bekal yang bagus untuk kembali bertarung di Piala Kota Kembang.

 

Daftar sementara Peserta Piala Kota Kembang 3 kelas utama Murai Batu 3D Oriq Jaya. Semoga jagoan2nya tampil maksimal 😊...

Dikirim oleh Ade Sulistio pada Minggu, 01 November 2020

 

Menurut Suryono, Ketua Umum Oriq Jaya Indonesia, panitia sangat ingin hadiah mobil bisa keluar. Jadi tidak perlu kawatir terjadi semacam manipulasi data calon peserta. “Misalnya, mengaku tiket sudah habis saat orang mau beli, padahal masih ada satu dua tiket kosong, modus agar mobil tidak keluar. Percayalah, hal seperti tidak akan terjadi di event Piala Kota Kembang. Kami justru berkeinginan supaya semua hadiah bisa keluar semuanya.” [han, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA KOTA KEMBANG, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: piala kota kembang 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp