JELANG PIALA KOTA KEMBANG

Catat, Pengambilan Tiket Pesanan dan Penjualan Langsung Mulai Siang Ini, Simak Jadwal Terbaru yang Berlaku

Event tahuanan Piala Kota Kembang 3, akan segera digelar pada Minggu 8 November 2020. Lokasi bergeser dari sebelumnya diumumkan di Lapangan Golf Lanud Sulaiman, ke Yon Armed 4/105 Cimahi. Pengambilan dan pembelian langsung tiket dimulai hari ini, Jumat 6 November 2020.

Pengambilan pesanan tiket dan pembelian langsung (selama persediaan masih ada) hari pertama atau Jumat ini, dimulai jam 13.00 – 17.00. Sedangkan untuk hari ke dua atau Sabtu 7 November, mulai jam 09.00 sampai jam 17.00.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Kami sengaja membuka pelayanan lebih awal, untuk mengurani potensi kerumunan pada hari Minggu. Apalagi, lomba akan kami mulai tepat jam 08.00. Kami berharap urusan tiket benar-benar sudah selesai pada hari Sabtu, hari Minggu tinggal gantang burung saja,” jelas Suryono, Ketua Umum Oriq Jaya Indonesia.

Pesanan tiket secara keseluruhan sudah mencapai 80 persen. Sebagian besar juga sudah menyelesaikan administrasi. “Hanya sebagian kecil saja yang karena berbagai alasan baru akan menyelesaikan hari ini. Bila sampai waktu toleransi habis, ya apa boleh buat, kita coret. Karena banyak calon peserta yang lebih serius sudah siap menggantikan. Antrean daftar tunggunya cukup panjang kok,” tandas Gugun, bagian pemesanan tiket.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Anda yang belum pesan atau pesan tapi sudah disebutkan habis dan serius pengin mendapatkan tiket, bisa hunting langsung ke lokasi lomba di Yon Armed 4/105 mulai hari ini. Biasanya, karena satu dan lain hal, selalu ada yang berhalangan hadir sehingga tiket pesanan pun dilepas kembali.

Oriq Jaya Indonesia selalu konsisten melayani seluruh lapis kicaumania. Itu sebabnya, kemasan Piala Kota Kebang, salah satu event paling akbar dan bergengsi yang disuguhkan setahun sekali, dibuat terjangkau untuk semua kalangan.

 

 

Hanya untuk tahun ini, karena permintaan para kicaumania, menambah satu kelas khusus tiket 3,5 juta dengan hadiah utama mobil. “Kami dari pihak OJI berharap hadiah mobil bisa keluar. Kita cek nanti sampai pengambilan dan pembelian tiket langsung sudah selesai prosesnya, apakah tiketnya sudah terbeli semua atau masih ada sisa,” imbuh Suryono.

DI luar tiket utama berhadiah mobil, tiket tertinggi adalah 500 ribu dengan hadiah mulai 7 juta, tiket 300 ribu hadiah sepeda motor, tiket 200 ribu hadiah mulai 2,5 juta, dan tiket 100 ribu hadiah mulai 1,2 juta. Kelas-kelas yang secara umum sangat merakyat, terjangkau oleh siapa pun. Kelas komunitas branjangan bahkan dibuka sampai 5 kelas, dengan tiket mulai 300 ribu hadiah mulai 5 juta, tiket 150 ribu hadiah mulai 2 juta, dan tiket 100 ribu hadiah mulai 1,2 juta.

 

 

Para juri dan petugas lain dari OJI siap menjalankan tugas dengan profesional, memberikan pelayanan terbaiknya. “Kami telah berkomitmen penuh bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya, dengan semangat fairplay dan mengedepankan hati nurani. Bilamana ada kicaumania yang menjumpati tindak tanduk para juri kami atau petugas non juri lainnya yang dirasa tidak wajar dan mencurigakan, silakan laporkan pada kami. Bila penelurusan kami menemukan bukti ada yang berbuat curang, kami tidak ragu-ragu untuk langsung memberikan sanksi tegas, pecat di tempat,” tandas Suryono lagi. [han, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA KOTA KEMBANG, KLIK DI SINI

 

JADWAL TERBARU PIALA KOTA KEBANG YANG BERLAKU:

 

BAGAIMANA KE LOKASI YON ARMED 4/105? IKUTI PETA BERIKUT INI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: piala kota kembang 3 yon armed 4/105 piala kota kembang pindah lokasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp