AREA LOMBA YANG LUAS DAN NYAMAN

JELANG PIALA KARANG TARUNA BATANG

Lokasi Lomba Nyaman, Hadiahnya Wah!!!

Piala Karang Taruna Kabupaten Batang, adalah gelaran akbar yang diusung Jimmy Candidats bersama Ronggolawe Nusantara DPC Pekalongan. Selain menawarkan kemasan wah dan lokasi yang nyaman, juga dibarengi dengan Kopdar Pantura 2 para tledekan mania.

Lokasi lomba berada di THR Kramat Batang-Jateng (Belakang Dracik Kampus Batang). Tempat nyaman, rindang, parkir luas, sangat cocok sekalian untuk liburan bersama keluarga tercinta. Tiketnya sangat terjangkau, mulai dari tiket 30 ribu sampai 150 ribu.

 

 

EGIH SUGIHARJA (KIRI). MOHON DUKUNGAN DAN PARTISIPASINYA

 

Panitia menyediakan dua kelas yang hadiahnya utuh alias los gantangan, yaitu kelas utama Karang Taruna dan Kramat. Kelas utama tiket dibuka 150 ribu, akan melombakan kelas murai batu dan cucak hijau.

Juara 1 di kelas utama bisa membawa pulang 2,5 juta. Pada kelas Kramat tiket 50 ribu, mempertandingkan murai batu ring dan kenari standar umum. Juara 1 akan mendapatkan hadiah sebesar 1 juta.

Untuk kelas lainnya, hadiah bagi para juara juga tak kalah menarik. Kelas Sikembang misalnya, dengan tiket 100 ribu, juara 1 berkesempatan mendapatkan hadiah sebesar 1,2 juta. Keterangan selengkapnya bisa dilihat di brosur lomba (KLIK DI SINI).

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Egih Sugiharja, sosok yang sudah banyak pengalaman dalam menangani even-even level nasional seperti Piala Canting, didaulat menjadi Ketua Pelaksana. “Harapannya kerjasama ini dapat menyuguhkan lomba burung berkicau yang dapat memuaskan kicaumania dengan penjurian yang fair play. Kami bertekad bisa bekerja secara amanah” ucap Jimmy Candidats selaku ketua panitia.

Hal yang tak kalah menarik, para tledekan mania juga menjadikan even ini sebagai forum Kopdar Pantura 2. “Kelas tledekan dipastikan meriah dan full gantangan seperti di Piala Canting,” jelas Egih.

Bagi mereka yang beruntung, ada banyak doorprize yang akan diundi di akhir lomba. Even tinggal menghitung mundur jam saja, jangan sampai Anda yang di Pantura khususnya sampai melewatkan ini. Ayo buruan, selagi tiket masih tersedia. Untuk jadwal lomba akan diumumkan segera. Segera konfirmasi ke Bpk Royo 0823.2536.0408.

 

LOKASI GANTANGAN

KATA KUNCI: piala karang taruna egih sugiharja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp