KEBANGKITAN KELAS CENDET


JELANG M1 SUBDENPOM BC

Semua Sesi Cendet Ada Bonus 250 ribu Tanpa Syarat, Kelas Lain Juga Banjir Bonus Tanpa Syarat

Bergeliatnya kelas cendet di wilayah Tapal Kuda, membuat Panitia Subdenpom BC memberi apresiasi besar dengan memberikan bonus 250 ribu tanpa syarat pada gelaran M1 besuk (5/7). Bukan hanya kelas cendet, semua kelas juga ada bonus.

Membahas soal cendet, wilayah Tapal Kuda yang meliputi Jember, Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi, Lumajang, dan Probolinggo, adalah tempatnya cendet-cendet berkualitas. Saat ini, kelas burung predator ini kembali bergairah. Seperti pada M3 Subdenpom kemarin, 3 kelas cendet pesertanya nyaris full gantangan. Tak hanya di Subdenpom, dibeberapa arena lain juga mulai bergeliat.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Melihat antusias cendet mania tinggi, Heri Prayogo selaku ketua Subdenpom BC, memberikan kemasan spesial berupa bonus tanpa syarat di gelaran M1 bulan Juli besuk. Bonusnya tidak tanggung-tanggung, 250 ribu loh. Itupun tanpa syarat apapun.

“Jawa Timur itu cendetnya dikenal dahsyat oleh seluruh kicaumania. Mumpung saat ini kelas cendet mulai bergairah lagi, kami Subdenpom BC akan memanjakan dengan bonus tanpa syarat pada M1 besuk. Semoga ini memacu cendetmania untuk terus eksis. Kami tunggu kedatangan cendet mania di setiap gelaran Subdenpom BC,” ujar Heri Prayogo.

 

PENJURIAN SUBDENPOM SELALU KONSISTEN SESUAI PAKEM

 

Info dari pemesanan tiket, selain kelas murai batu, cucak hijau, kacer dan love bird yang memang menjadi kelas dengan ramai peserta, jumlah pemesan tiket kelas cendet sudah terisi 60%. Banyak dari cendet mania yang pesan, datang dari luar kota seperti Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi dan Probolinggo. Cendet mania Jember juga sudah menyatakan akan menyambut tamu-tamu luar kota dengan gaco-gaco andalan mereka.

Dengan demikian, kelas cendet pada laga M1 besuk, diyakini akan dibanjiri peserta dan menyajikan pertempuran yang sengit. “Saya sudah menghubungi teman-teman cendet luar kota. InsyAllah mereka akan berkumpul di gelaran M1 besuk,” bilang Andikapet salah satu pemain cendet ternama di Jember.

 

RAIH NYERI MB MAHESA MANTAP TURUN M1

 

Selain kelas cendet, kelas murai batu dan cucak hijau juga ada bonus tanpa syarat di sesi Gajah Mada dan Polisi Militer. Sedangkan kelas yang lain seperti anis merah, kacer, kenari, dan love bird, juga disediakan bonus yang bernominal cukup besar.

Bagi kicaumania yang tidak ingin ketinggalan gelaran M1, masih ada waktu untuk booking tiket di nomer 0823-3111-2677 atas nama Wawan. Bagi yang sudah transfer pembelian tiket, bisa datang ke lokasi sebelum lomba dimulai pada pukul 10.00 WIB.

 

 

“Untuk kelas murai batu dan cucak hijau, sudah full pesanan di sesi BOB, Gajah Mada, dan Polisi Militer. Tapi kami masih berhak bongkar tiket di lapangan, bagi yang belum melunasi melalui transfer. Jadi kami tekankan yang sudah pesan tiket tapi belum transfer, bisa segera melunasi lewat transfer atau datang langsung ke lokasi sebelum tiket kami bongkar,” tegas Wawan saat usai tugas menjuri pada latber hari Rabu Subdenpom BC (1/7).

Pada latber hari Rabu kemarin, banyak gaco-gaco yang melakukan pemanasan sebelum turun di M1. Banyak juga yang melakukan pembayaran tiket M1 biar aman dari bongkaran panitia. Berikut para pemenang latber Rabu, 1 Juli 2020. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CH SCOOPY PEMANASAN MENJELANG M1

 

KLEPON MAKIN CIAMIK DI KELAS LB FIGHTER

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

PASCA MABUNG KN SIMPHONY KEMBALI MONCER

 

DURASI JURIG BANYAK TERBUANG JIKA TURUN DI KELAS L1

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: jelang m1 subdenpom bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp