BINTANG LIMA SIAP GEMPARKAN KELAS MURAI BATU JEMBER DI M1

MENJELANG M1 SUBDENPOM BC JEMBER

Tiket Perang Bintang Murai Batu Ludes, Cucak Hijau Menyusul, Komunitas AM Siap Serbu

Arus pemesanan tiket untuk gelaran M1, memang selalu deras. Tapi untuk M1 besuk (4/8), diluar prediksi panitia, nyaris semua kelas hampir full terisi. Bahkan untuk kelas perang bintang murai batu dan LB JLBF sudah penuh jauh-jauh hari. Daftar tunggu pun berjibun untuk 2 kelas ini.

Kemasan menarik, penjurian fair play, panitia sigap, dan arena yang sangat memadai, adalah faktor kesuksesan setiap gelaran Subdenpom BC Jember. Kendati kerap dihantam even dalam kota dan kota tetangga, arena yang dikomandani Heri Prayogo ini tak pernah sepi peserta. Ribuan kontestan diprediksi membanjiri arena Subdenpom BC pada M1 besuk Minggu, 4 Agustus 2019.

 

 

 

“Untuk gelaran M1 besok memang pemesanan tiketnya tidak seperti biasanya. Selain banyak pesanan dari pemain yang langganan turun di arena kami, juga banyak nama-nama baru yang masuk dalam daftar pemesan tiket. Ada yang dari Lumajang, Probolinggo, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, bahkan ada dari Bali,” kata Wawan bagian tiketing.

Banyaknya pemain yang ingin hadir di gelaran Subdenpom BC, karena rasa penasaran  dari mereka yang ingin menikmati lomba serasa even nasional. Bahkan setiap gelaran di Subdenpom BC bisa dikatakan nyaris sempurna, tanpa ada protes, dan bisa memuaskan para kicaumania. Non teriak, disiplin waktu, dan tempat yang nyaman untuk menikmati sengitnya pertarungan, sudah menjadi service utama di arena yang berlokasi di Markas CPM Jember ini.

 

BROSUR M1 SUBDENPOM BC JEMBER 4 AGUSTUS 2019

 

Di even M1, juga sering terlahir bintang baru yang sebelumnya tidak diprediksi akan menjadi pemenang. Jika terjadi seperti itu, para bos-bos besar yang langganan nimbrung, biasanya akan mengejar bintang baru itu untuk Ia take Over. Patokan harga koncer di M1, sudah selevel dengan gelaran nasional. Dengan alasan tersebut, gelaran M1 selalu dibanjiri peserta entah itu pemain besar maupun akar rumput.

Para pecinta anis merah, juga menyatakan siap hadir untuk kembali meramaikan kelas yang kini mulai bangkit dari tidurnya ini. Seperti di M1 Juli kemarin, kelas burung teler ini mulai disesaki peserta. Sedangkan untuk kelas love bird exotic, ternyata masih dibuka kelasnya. Meski di brosur keteteran tidak dicantumkan, aliran tiketnya sudah mulai mangalir.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Salah satu grup murai batu yang baru saja terbentuk dengan nama Bintang Lima yang didalamnya ada sosok H Sugeng Distro, H Jamhari, Yaman Rambi, Anang, Eko, Indra dan Abah Drajad, juga siap menggruduk even M1 ini. Jago-jago terbaik grup ini seperti Sniper, Hijrah, Boyolali, Bedjo, Halilintar, Syahrini, dan Losta Masta, siap tempur habis-habisan.

Pernyataan itu dikatakan oleh H Sugeng Distro Antasari BC Tulungagung saat ditemui di even Anniv HnH SF di GKM BC. “Besok kami semua ke M1. Kita perang bintang disana untuk melanjutkan Leg ke 2. Even HnH ini adalah Leg pertama dalam grup kami. Gaco-gaco sudah kami siapkan sebaik mungkin. Tiket semua kelas murai batu sudah kami amankan.”

 

JADWAL LOMBA M1

 

Sedangkan Dedy Bedor yang memiliki gaco baru bernama Supranatural, juga sudah memboking tiket semua kelas cucak hijau. Bahkan di kelas perang bintang, 3 jagoannya siap turun. “Saya tidak pernah absen kalau di M1. Ini adalah even wajib bagi saya,” pungkas Dedy Bedors.

Untuk kelas love bird selain kelas JLBF memang masih belum sepenuhnya tiket terpesan. Tapi 80% sudah terpesan. Bagi kicaumania yang tidak ingin ketinggalan even M1, bisa segera pesan tiket sebelum kehabisan di nomer 0823-3111-2677 atas nama Wawan Psb.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: menjelang m1 subdenpom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp