PAK UNTUNG CARI PELAPIS MB JUVENTUS

JELANG M1 SUBDENPOM BC JEMBER

Bakal Diserbu Gaco-Gaco Handal, Pak Untung Siap Belanja Murai Batu

Even M1 masih 2 hari lagi akan digelar, tapi tiket cucak hijau dan murai batu untuk kelas BOB dan Gajah Mada, sudah lama ludes. Ini bukti nyata, kalau even M1 Subdenpom BC memang jadi lomba idaman kicaumania di JawaTimur. Apalagi M1 besuk, semua sesi full bonus. Ada juga yang mau berburu murai batu buat koleksi amunisinya.

Semenjak murai batu Juventus mengalami gagal mabung dan rewel dalam setahun terakhir, Pak Untung mengaku galau. Tidak ada lagi gaco yang bisa diandalkan untuk turun di even-even bergengsi. Meski ada pelapis Juventus yang bernama Raja, tapi performanya naik turun.

 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Dengan begitu, Pak Untung ingin mencari gaco yang kualitasnya sama atau di atas Juventus besuk di M1 Subdenpom BC Jember. Dana yang disiapkan juga tidak sedikit. “Sekarang Juventus mabung lagi. Biar gak jadi penonton saja, besuk di M1 saya cari pelapisnya. Kalau kualitas yang saya cari, paling tidak setara atau di atas Juventus. Masalah dana, sudah saya siapkan,” bilang Pak Untung yang sering nimbrung di arena Subdenpom BC saat ada latberan.

Pak Untung sengaja akan berburu murai batu di M1 besuk, karena setiap gelaran M1, gaco-gaco terbaik dari dalam maupun luar kota Jember, banyak yang turun berlaga. Dengan begitu, adu kualitas gaco-gaco terbaik di JawaTimur, akan tersaji di M1 besuk.

 

KEMASAN M1 BULAN MARET

 

Selain Pak Untung, juga ada sosok Heri HBS Sampoerna yang siap memantau cucak hijau berkualitas. Setelah pekan lalu mentake-over cucak hijau Rubicon di arena Subdenpom BC dengan mahar fantastis, Heri HBS masih ingin menambah koleksi cucak hijaunya yang bisa Ia bawa ke even-even akbar luar kota.

Tidak menutup kemungkinan, Heri HBS juga mengincar kelas murai batu. Pasalanya, beberapa gaco murai batunya untuk saat ini belum ada yang siap berlaga, dikarenakan mabung bersamaan. “Pokok kalau ada yang cocok, saya beli. Entah itu cucak hijau, murai batu, kacer, bahkan cendet. Karena di tahun 2020 ini, saya akan come back di even-even besar. Seperti H Wibie Cup dan Piala Pasundan,” bilang HBS Sampoerna yang kemarin meraih juara 2 bersama Rubicon di even Piala Tribuwana Tunggadewi.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Tidak bisa dipungkiri, gelaran M1 Subdenpom BC Jember yang rutin digelar setiap Minggu pertama di awal bulan, selalu menjadi magnet kicaumania untuk tidak melewatinya. Selain penjuriannya yang diakui fair play dan hadianya memanjakan, juga menjadi tempatnya bos-bos besar untuk berburu gaco.

Apalagi untuk M1 besuk yang akan di gelar pada Minggu, 1 Maret 2020 tepat pukul 10.00 WIB, ada kemasan spesial. Banjir bonus besar di semua kelas. Kelas Gajah Mada dan Polisi Militer, bonusnya justru tanpa syarat. Gajah Mada juara 1 bonus 500 ribu, sedangkan Polisi Militer juara 1 bonus 300 ribu.

 

HERI HBS SAMPOERNA TERUS BERBURU GACO

 

Selain dua kelas itu, di kelas lain, juga full bonus. Kelas Jendral dan Perwira, juara 1 bonus 200 ribu. Kelas Komando juara 1 bonus 100 ribu. Tapi untuk tiga kelas itu, bonus akan keluar jika peserta di atas 41. Kicaumania tidak perlu khawatir, karena di arena Subdenpom BC, syarat 41 peserta sangat mungkin tembu sdan bonus keluar.

Bagi yang ingin memesan tiket atau yang ingin menanyakan ketersediaan tiket, bisa mengubungi nomer 0823 3111 2677 atas nama Wawan.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JADWAL LOMBA

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: jelang m1 subdenpom bc jember pak untung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp