ANDY DONK BERSAMA H. ELVIANO & IR. RUSLI (DOK. H. ELVIANO)

JELANG LBC CUP 3 JOGJA

Andy Donk Siap Pantau Murai Batu, Anis Merah, dan Whamey; Anton Yuwono Berburu Poksay

Antusiasme mengikuti LBC Cup Jogja pada Minggu 23 Juni di JEC Jogja terus membubung. Tak hanya mereka yang akan hadir sebagai peserta, juga yang datang untuk memantau dan berburu jagoan handal. Seperti yang akan dilakukan oleh Andy Donk dan Anton Yuwono.

Andy Donk adalah kicaumania lintas zaman. Sudah eksis sejak akhir 90an. Dari dulu memiliki jago-jago papan atas. Yang paling ikonik tentu saja sang legenda murai batu Suara Sakti. Andy Donk juga (pernah) memiliki sejumlah koleksi anis merah, cucak hijau, dan hwamey.

 

 

Banyak Hwamey Juara memilih TOPSONG HWAMEY... Tak salah kalau yang lain mengikutinya.

 

Hingga kini, Andy Donk masih tetap aktif. Sejumlah jagoannya masiih kerap turun ke lapang. Bahkan ia sendiri pada beberapa event terpilih juga datang langsung. Salah satu yang bakal ia datangi adalah LBC Cup di JEC Jogja pada Minggu, 23 Juni besuk.

Selain membawa beberapa jagoannya yang dalam kondisi siap, Andy juga mengaku hendak memantau murai batu, anis merah, dan hwamey yang belakangan ini semakin marak. Ia mengaku masih membutuhkan jago-jago handal dari tiga jenis burung itu, termasuk hwamey.

 

 

“Lagi butuh jago yang benar-benar bisa diandalkan. Selain kualitas mesti mumpuni, juga penampilannya yang stabil. Dengan demikian, saya bisa benar-benar bisa lebih rutin dan mengagendakan dengan baik untuk mengikuti sejumlah event. Saya tak pernah meninggalkan dunia kicaumania, hanya saja belakangan ini memang lebih selektif memilih event.”

Sementara itu, tokoh gaek sekaligus juga owner LBC Beauty Center Anton Yuwono, juga memastikan hadir dalam event akbar yang memakai bendera LBC. “Ini kan bisa dikatakan event-nya saya, tentu wajib hadir. Selain itu, juga punya misi ingin cari Poksay. Sekarang mulai banyak, kelasnya sudah ada, jadi kangen pengin punya yang benar-benar bagus. Semoga besuk burung-burung poksay yang bagus pada  turun semua, jadinya asyik mantaunya, mau pilih-pilih juga lebih enak.”

Jumat 21 besuk, para juri yang akan bertugas di LBC Cup akan digembleng terlebih dahulu. Materi teknis akan diisi oleh juri kawakan ko Ahien. Juga akan ada materi non teknis seperti Etika dan Atitude. "Kami ingin menerapkan standar yang tinggi untuk urusan fairplay. Jadi selain urusan teknis, juri mesti punya standar perilaku, etika, dan integritas yang bisa dibanggakan," ujar Sapta, komandan Kambing Hitam.

 

JADWAL LBC CUP:

BROSUR LBC CUP 3 JOGJA, KLIK DI SINI

 

Berpuluh tahun jadi ramuan RAHASIA, kini kita bisa merasakan khasiatnya. Lihat video tutorial dan testimoni, klik baner di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: lbc cup 3 andy donk suara sakti kambing hitam hwamey poksay anton yuwono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp