PANITIA KLI CUP 6 SURABAYA SIAP MEMECAHKAN REKOR PADA EVENNYA TAHUN INI.

JELANG KLI CUP 6 SURABAYA

Pestanya Love Bird Mania, Siap Pecahkan Rekor

Even ke-6 dari KLI Surabaya yang akan berlangsung 16-19 Agustus 2018 di Parkir Timur Delta Plaza Surabaya menjadi pestanya pecinta love bird, baik itu love bird mania dan BC militan. Panitia siap memecahkan rekor pada even tersebut.

Berbeda dengan konsep lomba di tahun lalu, kali ini panitia KLI Surabaya menggelar even ke-6nya dengan konsep Spesial Love Bird. “Tahun lalu kita membuat even BC dan singing, khusus untuk singing ada kelas ocehan, tahun ini spesial kami buat khusus untuk pecinta love bird. Bisa dibilang inilah pestanya love bird mania,” buka Lalang, Ketua KLI Surabaya kepada burungnews.

 

 

KLI CUP 6 SURABAYA MENAWARKAN 2 UNIT MOTOR SEBAGAI DOORPRIZE UTAMANYA.

 

Pada evennya kali ini, Lalang berharap bisa menjadikan lombanya sebagai kontes burung terbesar dan terbaik. Lima puluh dua (52) kelas untuk love bird singing contest (SC) telah dipersiapkan dan ini menjadikan sebagai kelas love bird terbanyak yang di helat KLI di Indonesia.

“Khusus untuk SC kami buka 52 kelas dan ini menjadi kontes love bird terbanyak di Indonesia dan akan memecahkan rekor pada even kami sebelum-sebelumnya atau bahkan di Indonesia,” terangnya di sela-sela persiapan KLI Cup 6 di Cafe The Mitz Surabaya.

 

 

Panitia KLI Cup 6 v Surabaya selain menyelenggarakan lomba juga disisipi dengan memasukkan unsur edukasi pada even tersebut seperti membuka kelas Personata, Fischeri, dan Non Klep. “Kami ingin memberikan edukasi soal jenis-jenis love bird dan kami juga membuka Seminar Love Bird dengan pembicara Dirk Van den Abeele pakar burung dari Belgia,” jelasnya.

Ada 3 jenis lomba yang disiapkan panitia KLI Cup 6 Surabaya, selain Beauty Contest, Singing Contest ada yang baru lagi yaitu Free Flight love bird. “Free Flight love bird menjadi lomba pertama kalinya yang ada di Indonesia. Ketentuannya siapa yang terlama terbang bebas dan kembali pada pemiliknya dialah pemenangnya,” tambah Lalang.

 

BROSUR LOMBA KLI CUP 6 SURABAYA.

 

Banyak doorprize menarik yang dipersiapkan pada lomba tersebut serta ditambah doorprize utama 2 unit sepeda motor. Satu untuk singing contest dan satunya lagi untuk beauty contes. KLI Cup 6 Surabaya mendapatkan support penuh dari Bonex BF Surabaya, Nono Pesona TV Sumenep, dan Tahta Nusantara serta dukungan dari beberapa sponsorship dan komunitas.

Untuk para pemenang lomba, panitia KLI Cup 6 juga menyiapkan piala exclusive untuk para juara 1, 2, dan 3 serta medali buat pemenang peringkat 4 hingga 10. “Selain doorprize motor, para juara akan membawa pulang piala dan medali exclusive dari kami,” terangnya.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Selain menggelar 3 lomba tersebut, ada juga seminar love bird yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 16-18 Agustus yang berlangung di Aria Hotel Surabaya. Ditutup dengan kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan Muhammadiyah daerah Manukan, Tandes.

Ada yang berbeda pada bakati sosial dari teman-teman KLI Surabaya, pada bakti sosial kali ini Lalang CS memberikan pelatihan cara berternak love bird dan juga memberikan materi indukkan dan juga membuatkan kandang.

 

LALANG (KANAN) BERSAMA PEMILIK BONEX BF SURABAYA.

 

“Kami memilih memberikan bantuan berternak love bird yanag semua bahan kami sediakan, supaya panti asuhan tersebut mempunyai kemandirian finansial dan juga ada penghasilan tetap bagai penghuninya. Semua materi mulai dari kandang, bahan dan juga pelatihan telah kami siapkan dan ini dijadikan program CSR berkelanjutan dari KLI Surabaya,” bebernya.

So, buat pecinta love bird baik beauty contes, singing contest, dan juga free flight, buruan daftarkan gaco terbaiknya untuk meramaikan gelaran yang mengandeng EO Radjawali Indonesia pada singing contestnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: jelang kli cup 6 surabaya kli cup 6 surabaya kli surabaya radjawali indonesia lalang kibar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp