BROSUR PERANG BINTANG BUPATI CUP NGAWI 3

JELANG BUPATI CUP NGAWI 3

Pesanan Tiket Terus Mengalir, Pertemukan Burung-Burung Terbaik Blok Tengah dan Timur

Jelang Perang Bintang Bupati Cup Ngawi 3 yang akan digelar pada Minggu, 29 Juli 2018 pesanan tiket terus mengalir. Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal, sejumlah pemain dari Jalaratu, Solo Raya dan Jawa Timur siap geruduk Alun Alun Ngawi akhir bulan nanti.

Empat hari menjelang digelarnya even tahunan Perang Bintang Bupati Cup Ngawi 3, pesanan tiket terus mengalir deras. Menurut informasi bagian tiketing, kelas-kelas bergengsi seperti murai batu dan cucak hijau sudah hampir habis.

 

 

TROPI BUPATI CUP NGAWI III

 

“Perang Bintang Bupati Cup Ngawi besok pasti bakalan seru. Tidak hanya pemain-pemain Jalaratu saja yang akan hadir, pemain-pemain Jawa Timuran seperti Sumber Indah Jombang, Budak Kunam Nganjuk, Abah Haries Gredek, Kapten Song dan Abah Sabar Kertosono menyatakan siap datang.

Dari blok tengah, nama-nama seperti Roni Semarang, Oke Team dan 1945 Team Solo juga menyatakan siap mencicipi atmosfir lomba di area Jalaratu. Selain untuk mengukur kualitas amunisi masing-masing, even kali ini juga menjadi momen silaturahmi dengan kicaumania Jawa Timur mengingat lokasinya yang paling dekat dengan blok tengah.

 

JADWAL LOMBA

 

Dengan bandrol tiket 200 ribu rupiah, kelas utama Bupati akan melombakan murai batu dan cucak hijau. Pemenang pertama akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 2,5 juta plus bonus 500 ribu rupiah bila peserta tembus 32 peserta.

Tidak hanya kelas Bupati, panitia juga akan membuka kelas Sekda (tiket 150 ribu), Disparpora (100 ribu), Benteng Pendem (80 ribu), Ngawi Ramah (50 ribu) dan Trinil (30 ribu) yang meliputi burung murai batu, cucak hijau, love bird, kacer, cendet, kenari, love bird balibu, pleci, prenjak, konin, dan campuran bebas.

 

PESANAN TIKET

 

Pemesanan tiket dapat dilakukan dengan menghubungi Sdr. Omponk di nomor 082141040487 sampai hari Jumat pukul 24:00 WIB. Meskipun panitia juga akan melayani pembelian tiket di lapangan melalui tiket box, ada baiknya segera mengamankan tiket Anda sekarang juga.

 

BROSUR PERANG BINTANG BUPATI CUP NGAWI 3 LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: bupati cup ngawi 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp