ANDRY DAN FRENGKY BOLANG

JELANG BUPATI CUP NGAWI 3

Pemain Luar Kota Mulai Berdatangan, Lomba Akan Dimulai Pukul 11:00 Tepat

Calon peserta Perang Bintang Bupati Cup Ngawi 3 dari luar kota mulai berdatangan sejak semalam guna melakukan persiapan. Nama-nama seperti Samsul PBI dan Agung Polda Jogja, H. Thole Malang, Nizar Jombang, Budak Kunam dan Rizal Nganjuk, dan Kotak Blora sudah sampai ke Ngawi.

Andri Bolang selaku ketua panitia memastikan gelaran kali ini akan berlangsung ramai dan meriah sebab tiket untuk beberapa kelas bergengsi seperti murai batu dan cucak hijau sudah ludes terjual. “Murai dan cucak hijau sudah habis, sementara kelas love bird mulai menipis,” ungkapnya.

 

 

ANDRI DAN FRENKY BOLANG. SELAMAT DATANG DI NGAWI RAMAH

 

Menurut informasi yang didapat burungnews.com, sejumlah pemain luar kota seperti H. Thole Malang, Samsul dan Agung Polda Jogja, Nizar Jombang, Rizal dan Budak Kunam Nganjuk serta Kotak dan Arief Kodok Ijo Blora sudah sampai di kota Ngawi sejak semalam.

Meskipun pemesanan tiket sudah ditutup sejak kemarin, panitia tetap melayani pembelian tiket di lokasi mulai pukul 09:00 WIB. “Bagi yang belum sempat pesan, silahkan langsung datang dan beli di lokasi. Kita buka tiket box di sana,” lanjutnya.

 

JADWAL BUPATI CUP NGAWI TERBARU

 

Jika tidak ada halangan, lomba akan dibuka langsung oleh Ir. Budi Sulistiyono selaku Bupati tepat pukul 11:00 WIB. Bagi calon peserta yang hendak mengikuti even bergengsi di wilayah Jalaratu ini diharapkan datang sebelum jam tersebut.

KATA KUNCI: bupati cup ngawi 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp