JELANG BOLALI #1

JELANG BOLALI #1

Tiket Bisa Diambil Sore Ini, Lomba Akan Dimulai Pukul 10:00 WIB Tepat

Jelang digelarnya Lomba Seni Suara Burung Berkicau Bolali #1, pengambilan tiket peserta telah dilayani mulai sore ini hingga pukul 19:00 WIB. Sebagaimana even-even PBI lainnya, gelaran akan dimulai pukul 10:00 WIB dan akan diakhiri pada pukul 18:00 WIB.

Membludaknya pesanan tiket Lomba Seni Suara Burung Berkicau Bolali #1 Klaten menjadi bukti betapa antusias dan kangennya kicaumania untuk mengikuti even-even PBI. Selain memiliki prestise tersendiri dan dianggap sebagai barometer lomba burung, even-even PBI memang dinanti karena sudah lama tak digelar.

 

 

KICAUMANIA SURABAYA. DATANG BEROMBONGAN KE BOLALI #1

 

Even koalisi PBI Sragen dan Klaten bersama Pradana BC ini dipastikan akan menjadi ajang temu kangen dan silaturahmi kicaumania blok tengah, blok timur, blok barat, maupun luar pulau. Kabarnya, ada juga peserta dari Jawa Timur yang datang berombongan dengan mencarter bus dan telah sampai di lokasi.

 

 

Bintang, ketua Pradana BC berharap Bolali Cup #1 ini dapat mengobati kerinduan kicaumania pada even PBI. “Kalau EO-EO lain kan sudah berlomba-lomba untuk menggadakan lomba, tapi kalau PBI kan jarang sekali, nyaris nggak ada kayaknya. Aku berharap ini bisa mengobati kerinduan kita semua pada even PBI. Istilahnya kita temu kangen, ngumpul-ngumpul, sambil nonton burung baguslah,” paparnya.

 

SUASANA PENGAMBILAN TIKET BOLALI #1

 

Untuk memastikan lomba bisa berjalan tepat waktu, panitia melayani pengambilan tiket sore ini hingga pukul 19:00 WIB di Gantangan Pradana BC, Bolali, Wonosari, Klaten. Untuk peserta dalam maupun luar kota yang sudah berada dekat dengan lokasi, panitia berharap tiket diambil sore ini sehingga tak terjadi antrian besok pagi.

Dimulai pukul 10:00 WIB dan diakhiri pada pukul 18:00 WIB, Lomba Seni Suara Burung Berkicau Bolali #1 dipastikan akan menjadi ajang pertarungan berkelas antara burung-burung berkualitas dari seluruh penjuru tanah air. Tak ingin melewatkan even bergengsi ini, segera amankan tiketmu dan lihat lombanya besok Minggu, 25 Oktober 2020 di Gantangan Pradana BC, Bolali, Wonosari, Klaten. [asept]

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: bolali #1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp