HARIANTO HR (TENGAH) BERSAMA KRU B2-HR# 2021

JELANG B2-HR CUP 3 #2021 MALANG

Dikawal Juri Independent Profesional, Siap Gelontorkan Banyak Doorprize

Lomba burung berkicau tingkat nasional B2-HR CUP 3 #2021 tinggal 2 hari lagi. Bertempat di gantangan New Champion Interprise Kanigoro kecamatan Pagelaran kabupaten Malang.

Gelaran yang digagas oleh para tokoh kicaumania khususnya anis kembang ini bertujuan untuk menjadikan anis kembang naik strata nya di even-even besar. Tujuan utama menggelar even ini sebagai ajang silaturahmi komunitas anis kembang seluruh nusantara dan juga ingin mengembalikan  pamor burung yang berkarakter ngeroll tersebut.

 

TROPI EXCLUSIVE FULL LOGAM

 

"Saya berharap gelaran kali ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap burung anis kembang agar bisa naik stratanya di lomba-lomba tingkat nasional. Sebetulnya kalau piala raja tahun 2020 kemarin digelar, anis kembang sudah naik kelas di event paling bergengsi tersebut," kata Harianto HR

Dikawal langsung juri-juri senior independent berpengalaman yang sudah malang melintang diberbagai even besar. Pemilihan para juri yang bertugas pun sudah melalui beberapa pertimbangan serta track record masing-masing demi menjunjung tinggi fair play.

 

 

Panitia juga mempersiapkan banyak doorprize yang melimpah siap diberikan ke peserta lomba kali ini, seperti 7 ekor trotol anis kembang, krodong, sangkar, kaos dan masih banyak yang lainnya. 

"Kami juga memberikan doorprize yang sangat banyak bagi para para peserta nantinya. Jadi jangan sampai tidak hadir pada even ini," kata Rifai KBC sang ketua panitia

 

HARIANTO HR BERSAMA CIO EFENDI DARI SURABAYA

 

5 kelas telah dipersiapkan khusus anis kembang mulai dari harga tiket 150 ribu dua kategori, 100 ribu, 50 ribu dan 30 ribu. Sementara itu, khusus di tiket 200 ribu  hanya murai batu G 30 dan cucak hijau G 30. Dukungan terhadap gelaran ini dari hari ke hari terus berdatangan baik dari Malang raya maupun luar kota. Hal ini terlihat dari banyaknya daftar para pemesan tiket yang didominasi dari luar kota.

"Untuk kesiapan gelaran besok kita sudah mencapai 95 persen. Saya juga mengucapkan terimakasih  kepada seluruh kicaumania yang sudah mempersiapkan gaconya untuk datang ke even kami dan selamat datang di kota Malang," kata Arief Cobain

 

 

Gus Bahruji B2 salah satu penggagas even ini juga tetap mengingatkan kepada kicaumania yang hadir nanti agar tetap mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

"Saya saya mohon kepada seluruh kicaumania yang hadir wajib pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak," himbau Gus Bahruji B2. [MEILI ODI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jelang b2-hr cup 3 #2021 malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp