Suasana Latber malam Semulwo Team Ponorogo 21 Juni 2018, banyak PAUD naik kelas.

Jawara Semulwo Team Ponorogo, Love Bird Densus dan Marfuah Naik Kelas

Pasca kemeriahan Lebaran, gantangan malam di Ponorogo, Jawa Timur yang dikenal memiliki gantangan malam paling banyak di seantero Karesidenan Madiun kembali menggeliat. Geliat itu ditandai dengan kembali maraknya mania paruh bengkok yang hadir di latber gantangan malam Semulwo Team, Jumat (21/6/2019), yang mendulang 3 kelas Love Bird Fighter full gantangan.

Menggelar 10 kelas, latber yang dibuka kelas Love Bird Fighter A tiket langsung ludes tak bersisa, fighter mania yang tak kebagian tiket Fighter A pun langsung beringsut pindah ke kelas Fighter B dan C. Dua kelas ini pun padat peserta dan tak menyisakan satu slot gantangan.

 

 

 

Latber yang rutin digelar tiap Jumat malam dan spesial hanya membuka dua jenis burung, Love Bird dan Kenari ini kembali menyajikan persaingan sengit. Di kelas Love Bird dewasa, burung-burung yang langganan juara nampaknya harus semakin waspada dengan dua paruh bengkok yang naik kelas.

Mesti waspada, karena keduanya yakni Densus milik Mr. Rehan dari Anoman SF dan Marfuah milik Mr. Jajang dari Moncer SF merupakan pelanggan juara alias sering merajai kelas Paud di berbagai gantangan malam Ponorogo. Bahkan Densus yang baru saja naik kelas, di Latber kali ini pun langsung menyodok, tuntas di posisi pertama kelas Love Bird Dewasa A.

 

Para Juara Kelas Love Bird Fighter A

 

Di sesi pembuka, kelas Love Bird Fighter A, Nella milik Rendy KW dari Tribusono kali ini tuntas di posisi 1, unggul poin dibanding pesaing terdekatnya Bimo milik Acong. Sedangkan Paijem masih hoky dengan menyabet podium 1 di kelas Fighter B dan podium 2 di tiga kelas yakni Fighter B dan C dan dewasa B.

"Padahal Paijem baru saja lepas selama dua hari mas, Alhamdulillah kembali dan masih bisa moncer, meski usianya tak lagi muda," ucap Mr. Sabar sang pemilik Paijem, yang sempat merajai kelas Love Bird Karesidenan Madiun di era 2015 an ini.

 

Para Juara Kelas Kenari Freestyle

 

Bisa dibilang, gantangan Semulwo menjadi gantangan malam Ponorogo dengan jumlah peserta yang paling banyak termasuk di kelas Kelas Kenari. Dan kali ini kelas kenari juga kembali meraih jumlah peserta cukup banyak, dengan 25 peserta.

Dua kelas yang dibuka, Kenari Freestyle dan kenari Bebas podium 1 disapu bersih oleh Gesit milik Dony dari Menur SF, dengan ditempel ketat Sakai milik Bayu Peci dari Bonrojo team dan Xpander milik Jaki dari RR SF.

 

 

Gelaran yang digawangi Mr. Ismani dan kawan-kawan dan disupport penuh oleh Cafe Zoor Pelem yang dimulai pukul 20.00 WIIB ini pun tuntas pada pukul 23.00 WIB. "Jangan lupa Kita ketemu tiap Jumat Malam disini, terima kasih atas kehadiran semuanya, mohon maaf jika ada kekurangan, " pesan Mr. Ismanu.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Para Juara Kelas Love Bird Fighter B

 

Para Juara Kelas Love Bird Balibu C

 

 

 

KATA KUNCI: semulwo team ponorogo love bird densus marfuah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp