MR GENDHART DKK KAWAL LOVE BIRD AMEL


JAWARA LOVE BIRD FIGHTER DI PIALA RAJA

Amel Ngekek 3 Menit Up di Kelas Sekar Kedaton B

Amel, love bird andalan Mr Gendhart dari Ngawi tampil kesetanan di kelas Love Bird Fighter Sekar Kedaton B. Gaco ini berhasil moncer  dengan durasi rata-rata 3 menit up. Seperti apa sih rawatannya?

Untuk bisa moncer di Piala Raja, selain mengandalkan factor luck, hoki, kualitas gaco juga harus mumpuni. Itu karena pertarungan di Piala Raja yang disebut Ki Samuri sebagai Piala Dunianya lomba burung memang berlangung sengit. Di semua kelas diikuti gaco-gaco terbaik dari segala pnejuru tanah air.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Tak terkecuali di kelas Love Bird Fighter Sekar Kedaton B yang digelar di Lapangan E, sesi ke-14. Di kelas ini ada sejumlah nama yang kerap menghiasi line up data kejuaraan di berbagai even akbar.

Diantaranya ada Opium milik Ferry Young dari Kurnia BF, Pandora andalan Tukimins dari Tim Liquid Jombang, Mutiara Timur andalan H Fajar dari LPS 41, Marsha andalan Sien Rony Surabaya, Cempluk milik Kekenk yang membela Duta Khofifah dan lain-lain.

 

MR GENDHART

 

Tidak boleh hanya mengandalkan durasi, jeda rapat juga jadi syarat mutlak untuk bisa juara. Di kelas Love Bird Fighter Sekar kedaton B, Amel andalan Mr Gendhart dari Ngawi punya syarat itu. Juara I pun berhasil direbut. 

"Kami dari Ngawi nekat ikut even Piala Raja yang diselenggarakan di Candi Prambanan kali ini. Kita datang dengan nekat karena waktu pengambilan tiket, ternyata tiket kita salah, malah dapet tiket balibu. Alhasil kita harus mencari cancelan tiket dengan susah. Tapi alhamdulilah dapa tiket Love Bird Fighter Sekar Kedaton A dan B," beber Mr Gendhart.

 

MARSHA ANDALAN SIEN RONY RAIH JUARA II

 

"Singkat cerita, Amel akhirnya bisa main di kelas Fighter. Meski di sesi A burung kita masih kurang maksimal dan dapat juara tujuh, alhamdulillah ketika turun di sesi B kerjanya sangat istimewa dan mendapat empat koncer A dan dua koncer B," lanjut Gendhart.

Menurut Gendhart, saat tampil di kelas Love Bird Fighter Sekar Kedaton B, Amel sangat gacor. Bukan hanya rajin mengumbar durasi mewah, tapi jedanya tidak perlu lama. "Jedanya sekitar sepuluh detikan langsung werr. Setiap ngekek durasi rata-rata di atas 3 menit," bilangnya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

  Tentu saja, untuk menghasilkan performa seperti itu, Amel dituntut selalu fresh dan fit. Siap tempur di segala medan dan kondisi. "Saya rajin memberikan Lemans, antibiotik yang dilengkapi vitamin. Setiap pagi hanya satu tetes saja. Lemans berguna untuk membentengi burung agar tidak mudah terserang penyakit. Ingat, lebih baik mencegah daripada mengobati," ungkap Mr Gendhart.

Untuk perawatan harian, Amel hanya makan milet putih biasa dan tidak ada yang special. Karena Amel tipe fighter, kalau diberi pakan istimewa malah bisa over birahi atau OB. "Tidak ada yang special. Pakan hanya milet, vitamin pakai Lemans dan rajin melakukan pengembunan setiap pagi. Itu kuncinya," beber Mr Gendhart.

 

CEMPLUK ANDALAN KEKENK RAIH JUARA III

 

Gaco yang jadi rival berat Amel di kelas  Love Bird Fighter Sekar Kedaton B, adalah Marsha andalan Sien Rony dari Surabaya dan Cempluk andalan Kekenk dari Duta Khofifah. Kedua gaco akhirnya ditetapkan sebagai juara II dan III.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

LOVE BIRD AMEL

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

KATA KUNCI: jawara love bird fighter di piala raja amel ngekek

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp