DARIS DF. MB MARQUES CETAK DOUBLE WINNER

JAVAS CUP FEAT KAISAR INDONESIA, #6

MB Marques Cetak Double Winner, Bandrol Pastol Basudewo Langsung Naik

Murai batu Marques milik Daris DF berhasil mencetak double winner di Javas Cup Feat Kaisar Indoenesia setelah meraih juara pertama di kelas Murai Batu Kaisar Indonesia A dan Murai Batu DPW. Borong juara di kelas murai batu pastol, bandrol Basudewo langsung naik. Kok bisa?

Penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh murai batu Marques di kelas Murai Batu Kaisar Indonesia A mengantarkan amunisi milik Daris DF Klaten ini keluar sebagai pemenang. Tampil menekan dengan gaya tarung sujud-sujud, Marques langsung mencuri perhatian juri maupun peserta setelah menggelontorkan seabreg materi lagu rancak nyaris tanpa jeda.

 

 

DARIS DF KLATEN. MB MARQUES JUARA KELAS MURAI BATU KAISAR INDONESIA A

 

Meski mendapat perlawanan sengit dari Genji (Bintang Pradana) dan Mandau (Hokky Karfeed) yang juga tampil gemilang, Marques akhirnya dinobatkan sebagai kampiun setelah unggul bendera koncer. Kurang hoki di kelas utama, Marques berhasil mencetak double winner setelah kembali meraih juara pertama di kelas Murai Batu DPW.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Berada dalam kondisi onfire dalam beberapa minggu terakhir, Marques memang selalu menjadi momok bagi lawan. Sebelum Javas Cup Feat Kaisar Indonesia, Marques telah mengukir berbagai prestasi seperti Spesial PSBB Sukoharjo, Kades Gawanan Cup, Jogja Bay Cup, dan lain-lain. Kestabilan dan konsistensi ini tentu membuat Daris siap menurunkannya ke sejumlah event bergengsi.

 

DARIS DF. BERSAMA WAWAN DAN DAYAT RAYAKAN KEMENANGAN MARQUES

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Penampilan tak kalah luar biasa juga ditunjukkan oleh murai batu Basudewo yang berhasil meraih juara pertama dan kedua di kelas pastol. Tampil maksimal di kelas Murai Batu Pastol Solo Raya, amunisi milik Hary Comel ini tak terbendung lawan-lawannya setelah tampil trengginas dengan membawakan materi lagu variatif nyaris tanpa kenal lelah.

 

HARY COMEL. SUKSES BERSAMA MB BASUDEWO DAN DINAMIT

 

Basudewo nyaris menggandakan kemenangan setelah kembali tampil apik di kelas Pastol Balekambang. Kalah tipis dari Panglima (Joke/Iyan), Basudewo harus puas di posisi runner up. Sempat membuat geger dan jadi rebutan di Final Pradana Champions League, Hary sebenarnya sudah buka harga 20 juta rupiah saat itu. Sekarang, Hary enggan melepaskan Basudewo kalau tidak laku 50 juta rupiah. “Kalau sekarang 50 juta baru kukasih. Meski masih pastol, ini burung kebukti stabil kok. Materi dan pembawaan lagunya juga istimewa,” ungkapnya.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Di kelas Murai Batu MBSR, Hary Comel berhasil menempatkan Dinamit di podium kedua. Sesuai dengan namanya, Dinamit tampil meledak-ledak dengan power dan volume dahsyat sehingga langsung menarik perhatian juri. Dengan hasil akhir juara 1, 2, dan 2, Hary mengaku puas dengan hasil yang diraih amunisi miliknya di Javas Cup Feat Kaisar Indonesia.

 

HARY COMEL. BANDROL PASTOL BASUDEWO NAIK

 

Meski berhasi memborong sejumlah gelar juara, Daris DF dan Hary Comel harus menjaga kestabilan dan konsistensi amunisinya mengingat peta kekuatan di kelas ekor panjang saat ini sangat sengit. Siapa yang berada di dalam kondisi top perform, itulah yang akan menjadi pemenangnya. [asept, danu, maltimbus]

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA JAVAS CUP FEAT KAISAR INDONESIA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: javas cup feat kaisar indonesia marques basudewo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp