CH NEW BANDIT MENANGI KELAS UTAMA

JAVAS CUP FEAT KAISAR INDONESIA, #2

Beli Langsung di Lapangan, CH New Bandit Berikan Kejutan di Kelas Utama

Cucak hijau New Bandit milik Dedi Solo berhasil membuat kejutan dengan menduduki podium pertama di kelas utama Javas Cup Feat Kaisar Indonesia. Uniknya, New Bandit baru ditakeover oleh Dedi di kelas sebelumnya. Bagaimana ceritanya?

Datangnya gaco-gaco berkualitas dari berbagai kota di Javas Cup Feat Kaisar Indonesia ternyata menjadi momen penting untuk para pemain maupun kir master dalam berburu amunisi. Kabarnya, ada sejumlah transaksi dengan bandrol fantastis di Taman Balekambang pada Minggu, 16 Januari kemarin.

 

 

DEAL. CUCAK HIJAU BANDIT DITAKEOVER DEDI SOLO DI LAPANGAN

 

Salah satu transaksi menarik yang terjadi di Javas Cup Feat Kaisar Indonesia adalah dibelinya New Bandit oleh Dedi Solo. Tampil mencolok di kelas Cucak Hijau Balekambang, gaco yang berada di Gantangan 9 ini ternyata menarik perhatian Dedi dan kawan-kawan yang melihatnya dari pagar gantangan. Meski hanya memakai sangkar biasa, tembakan panjang dengan gaya jambul ngentrok full yang diperlihatkan amunisi milik Wahid Sawahan ini membuat Dedi kepincut dan langsung mentakeovernya.

Berdasarkan penelusuran burungnews, gaco milik Wahid Sawahan ini memang mempunyai track record yang cukup bagus baik di latber maupun latpres di seputaran Colomadu. Lomba di Javas Cup Feat Kaisar Indonesia pun merupakan sebuah kenekatan bagi Wahid mengingat lawan yang dihadapi tak main-main. “Niatnya memang mau main ke sini karena lumayan dekat dari rumah, niatnya juga main satu kelas saja, tiket 100 ribu. Pas sesi Cucak Hijau Balekambang tadi sebenarnya burung kerja bagus, tapi nggak masuk. Terus Dedi nyamperi, tanya-tanya mau dijual apa nggak. Aku kaget dong. Burung nggak juara, kok malah ditanya harga,” beber Wahid.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dihubungi secara terpisah, Dedi mengungkapkan kedatangannya di event kali ini adalah untuk sosialisasi dan menggalang dukungan kicaumania untuk hadir ke Jack Hammer Cup Feat Antasari Reborn yang akan digelar pada Minggu, 6 Februari mendatang. Dedi mengakui tertarik dan feeling dengan New Bandit saat melihat aksinya di kelas Cucak Hijau Balekambang.

“Penasaran iya, felling juga iya. Burung kerja kejer tapi kurang hoki di sesi awal tadi. Ketika lihat tonjolan lagu dan powernya, Aku langsung kepincut. Semacam jatuh cinta pada pandangan pertama kali ya,” ujar Dedi sambil tersipu.

 

DUTA JACK HAMMER. CH NEW BANDIT BERIKAN KEJUTAN DI KELAS UTAMA

 

Setelah negosiasi dan bersepakat, Dedi pun langsung menurunkan cucak hijau New Bandit di kelas Cucak Hijau Buris Rowo yang merupakan kelas utama. Tampil maksimal dengan tonjolan lagu panjang dan gaya ngentrok jambul dan menggetar-getarkan sayap, New Bandit berhasil membuat kejutan dengan meraih podium pertama setelah bersaing sengit dengan Pro Hyper dan New Rollex.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DUTA JACK HAMMER. SIAP MELAWAT KE BERBAGAI EVENT

 

Kemenangan ini tentu saja langsung disambut gembira oleh Dedi dan kawan-kawan. Meski dalam waktu singkat, pilihannya untuk mentakeover New Bandit adalah keputusan yang tepat. Dengan hadirnya New Bandit, Duta Jack Hammer Cup pun siap melawat ke sejumlah event regional di seputaran Solo Raya. [danu, asept, maltimbus]

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA JAVAS CUP FEAT KAISAR INDONESIA, KLIK DI SINI

 

VIDEO CUCAK HIJAU NEW BRANDAL DI KELAS UTAMA

 

KATA KUNCI: javas cup feat kaisar indonesia new bandit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp