JOKOWI STABIL MASUK JALUR JUARA SAAT TAMPIL DI JANGKAR SF.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Jokowi Masih Stabil Dijalur Angka Kecil

Love bird Jokowi selalu stabil masuk juara pertama pada setiap latber rutin di Jangkar Surabaya Fighter Jum'at, 08 November 2019 di lapangan Bogowonto Surabaya.

Jokowi burung dari Bekasi milik Bastian Tom dari Petani LB seharga 3 Juta yang syarat juara di kota asalnya hingga tidak boleh bermain disetiap latber di wilayah Bekasi dan sekitarnya. "Bahkan ada yang berani nawar disana, namun karena sudah saya bawa ke Surabaya jadi tidak jadi," ucap Bastian Tom kepada Burungnews.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Jawara fighter yang hanya satu-satunya milik Bastian Tom masih terus saja membanggakan sang pemilik pada setiap lomba di seputaran Surabaya khususnya di Jangkar SF untuk membawa pulang juara 1 dan 3. "Pernah ada yang menawar 8 Juta, tetapi tidak saya berikan karena saya belum punya gaco lagi," kata Bastian Tom.

Turun di sesi pembuka lomba Jokowi langsung menunjukkan aksi cantiknya dengan kekean super durasi 40 detik. Pada pertengahan lomba ngekeknya makin panjang namun di ring jadi tidak dinilai oleh dewan juri. Akhirnya saat penilaian Jokowi masih tetap berada diposisi teratas dengan poin tertinggi untuk bisa membawa pulang satu gelar.

 

BASTIAN TOM STABIL MEMBAWA PULANG GELAR PAD SETIAP LATBER DI JANGKAR SF.

 

Penampilan Jokowi naik turun seperti yoyo saat beraksi pada sesi yang kedua love bird fighter B, belum mampu mempertahankan posisi pertamanya hingga turun diperingkat ketiga kalah dari Honda Vario 250 amunisi Ipunk dari Wargal SF dan Sonia milik Aan Jr dari Krukah sebagai juara pertama dan kedua. "Selanjutnya Sabtu besok Jokowi siap bertarung di gantangan Putra Rinjani," tutup Bastian Tom kepada Burungnews.

Sementara pada sesi yang lain juga belum ditemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba. Pada kelas love bird P1 ada dua nama yang berbeda yang bisa naik ke podium utama sebagai sang juara ialah Raja Hoax gaco Yusuf dari Hoax BC dan Loli milik Firmansyah dari KD SF.

 

YUSUF (PAKAI TOPI) AMBIL DUA GELAR LEWAT RAJA HOAX DAN SUSAN.

 

Begitu juga pada sesi love bird balibu Rara milik Deny dari Jaduk SF dan Semanggi andalan Yudi dari Koko SF berhasil menguasai posisi pertama. Sedangkan pada kelas pleci, dua amunisi H Samsul dari Kalijogo SF dan Fajar dari WPT harus bergantian mengambil juara. Gleyer dan Mata Hati harus mengunci gelar pada sesi pleci A, sementara Ferguso dan Sexy Killer kebagian pada sesi akhir kelas pleci B.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

HONDA VARIO 250 AMANKAN JUARA PADA SESI LOVE BIRD FIGHTER B.

 

LOLI MENCURI SATU GELAR DIKELAS LOVE BIRD P1 B.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

RARA MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 3 DIKELAS LOVE BIRD BALIBU.

 

H SAMSUL (KAOS MERAH) DUA AMUNISINYA KUASAI KELAS PLECI A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter jokowi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp