ARTIS AMANKAN JUARA DENGAN MENDAPATKAN SEBUTAN THE BEST.


JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Artis dan Sonia Durasi 1 Menit Dengan Sebutan The Best

Dua amunisi berbeda kelas sama-sama mendapatkan sebutan tertinggi dengan durasi 1 menit dalam latber rutin Jangkar Surabaya Fighter Jum'at 01 November 2019 di lapangan Bogowonto Surabaya.

H Ali dari Anshor SF yang membawa dua amunisi Artis dan Terjang mampu membawa pulang tiga gelar sebagai juara 1, 2 dan 2. Artis amunisi yang sudah berumur 4 bulan mampu menunjukkan kehebatannya sebagai burung juara dengan kekean panjangnya. "Sayang harusnya tadi mendapatkan sebutan CUK buat Artis," kata H Ali kepada Burungnews.

 

 

Durasi panjang burung semi konslet yang diperlihatkan Oleh Artis tidak mampu mengambil gelar pertama di awal love bird balibu A. Artis harus puas berada diposisi kedua kalah dari Cendol Dawet milik Bumiarjo 6 dari Bumiarjo Wani sebagai sang juara.

Kembali tampil pada sesi yang kedua, akhirnya Artis bisa membalaskan kekalahannya dengan memperlihatkan kekean yang lebih panjang. Durasi sebutan The Best yang dipertontonkan oleh Artis membuat juri memberikan koncer A diikuti oleh Cendol Dawet sebagai juara yang kedua. "Aku akui pada sesi yang pertama lawan lebih rajin ngekeknya dibanding burung saya," kata H Ali.

 

SONIA MERAIH JUARA DI SESI LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Sementara untuk sesi love bird fighter, belum ada jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenang diambil oleh burung yang berbeda-beda. Jokowi milik Bastian Tom dari Petani LB berhasil mengambil gelar pertama di sesi pembuka lomba.

Giliran Sonia milik Aan Jr dari Krukah yang bisa mengunci satu kemenangan dengan durasi sebutan The Best untuk mengalahkan Terjang gaco H Ali yang cukup puas berada diposisi kedua. Sedangkan pada sesi penutup lomba, Ina andalan Tedjo dari Crane SF akhirnya bisa merebut satu gelar untuk menyenangkan hati sang pemilik yaitu Tedjo.

 

BASTIAN TOM BERSAMA JOKOWI KUNCI SATU GELAR DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

Pada kelas pleci, Predator amunisi H Ketut dari KPDS lagi-lagi nyaris membawa pulang dua kemenangan pada lomba kali ini. Tampil cantik pada sesi awal membuat Predator mampu mengunci gelar pertama buat H Ketut.

Sayang pada sesi yang kedua Predator harus puas berada diposisi kedua kalah dari Kompatriotnya Rwet yang bisa menyodok untuk bisa berada di peringkat pertama di kelas akhir pleci B. "Tidak masalah Predator gagal meraih dua kemenangan, yang penting juara pertama bisa saya bawa pulang semua lewat dua gaco aku," kata H Ketut.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

INA AMBIL GELAR DISESI PENUTUP LOMBA LOVE BIRD FIGHTER C.

 

PESONA 484 KUASAI PODIUM UTAMA LOVE BIRD P1 A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

LOLI (KANAN) BISA MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

PLECI PREDATOR HAMPIR SAJA MEREBUT DUA KEMENANGAN

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter artis sonia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp