CH SALIYO MAMPU MEREBUT DUA GELAR.

JANGKAR SF – SURABAYA

Saliyo dan Saghara Tampil Memukau

Saliyo dan Saghara, dua jawara di kelas berbeda sama-sama membawa pulang dua gelar pada latber rutin Jangkar Surabaya Fighter Minggu, 13 Januari 2019 Jl. Bogowonto 30 Surabaya.

Saliyo, cucak hijau milik Sutris dari Surabaya kembali menunjukkan kelasnya sebagai burung juara. Hanya bermateri tembakan rapat dengan tonjolan cucak jenggot disambung tengkek buto, Saliyo bisa meraih dua kejuaraan dari empat kelas yang dipertandingkan.

 

 

PEMENANG SESI AWAL CUCAK HIJAU A.

 

Tampil kurang maksimal pada sesi awal membuat Saliyo hanya mampu berada di posisi kesepuluh. Untuk pemenangnya direbut oleh Cecep milik Abah Sinal dari Matabor SF. "Kalau berdekatan dengan sangkar warna merah, birahinya malah keluar," ujar Sutris kepada Burungnews.

Baru pada sesi yang kedua dan ketiga Saliyo mulai tampil memukau dengan materi gaya jambul serta tembakan roll speed rapat untuk bisa mengamankan podium utama sebanyak dua kali pada sesi B dan C.

 

SAGHARA TAMPIL GARANG DENGAN MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Pada sesi akhir kelas BOB cucak hijau, Saliyo kembali tampil kurang maksimal dikarenakan banyak sangkar merah ada di sekiktarnya. Dua gaco andalan dari tim Matabor SF berhasil mengambil posisi pertama dan kedua melalui Virus amunisi Abdi dan Warok andalan Suandi, sedangkan juara ketiga jatuh ke tangan Itong gaco Citos dari Senyum SF.

Saghara juga memperlihatkan sebagai burung jawara pada kelas anis merah. Goyangan yang cantik dipadu dengan tembakan suara rapat bisa mengamankan dua gelar dari dua kelas anis merah yang dimainkan.

 

TIGA JAWARA PADA SESI MURAI BATU A.

 

Langsung menggebrak pada sesi awal membuat Saghara milik Mbah Gun dari Dukuh Pakis bisa mengambil posisi pertama. Begitu juga pada sesi B, Saghara kembali tampil gemilang untuk meraih gelar yang kedua. "Untuk BOBnya saya tidak main karena terlalu sore," bilang Mbah Gun.

Sedangkan pada sesi pamungkas, yaitu BOB anis merah, pemenangnya jatuh ke tangan Mutiara amunisi Lukman dari GKB Gresik disusul oleh Rehe andalan Kenthunk dari Kureksari dan Paman Sam gaco Kang Mas Adi dari PDAM BC sebagai juara dua dan tiga.

 

 

Di sesi murai batu, Asoka amunisi Udjianto Osf dari Gebang Lor SF tampil cantik pada dua kelas yang dimainkan. Gaya ngeplay hormat juri yang di pertontonkan mampu memikat hati dewan juri untuk memberinya juara satu dan tiga.

Untuk sesi awal, Asoka langsung tampil memukau namun hasil yang diperolehnya hanya berada di posisi ketiga. Kembali bermain cantik pada sesi B, akhirnya Asoka berhasil mengambil podium utama. "Menurut saya penampilannya lebih bagus yang sesi awal," bilang Udjianto dengan polosnya.

 

ANGGUR DAN NDROKO JAWARA PADA SESI LOVE BIRD A.

 

Pada sesi paruh bengkoK yang menjadi favorit para kicau mania, tiga kelas awal gantangannya selalu full, hingga yang datang terlambat hanya kebagian tiket D dan E saja. Di sesi ini yang mendapatkan juara berbeda-beda baik di kelas balibu maupun dewasa.

Kategori balibu untuk sesi awal, direbut Prahara gaco Yanuar dari Hanzo BC diikuti Bonci andalan Gevin dari Bad Boy dan Dali Prima besutan Abah Pi'i dari PDAM BC sebagai jawara pada sesi B dan C.

 

BONCI BISA MENGAMANKAN PODIUM UTAMA DISESI LOVE BIRD BALIBU B.

 

Sesi penutup atau kelas utama BOB balibu diambil oleh Rembes gaco Yayak dari Ghanim SF, disusul oleh Slendang andalan Satriyo dari Wonokitri dan Intan gaco Tonggek dari Idetik utrt sebagai juara dua dan tiga.

Begitu pula pada sesi dewasa, enam burung dengan nama yang berbeda tercantum pada daftar juara. Anggur gaco Rino Rian dari NSS Team berada di peringkat pertama untuk mengambil gelar utama pada sesi awal love bird dewasa.

 

LMC BC TAMPIL FULL TIM. MENCURI KEMENANGAN DISESI LOVE BIRD C.

 

Lampir, Jagad, Mia, Sakera berhasil mengamankan posisi pertama pada sesi selanjutnya B sampai E. Untuk sesi penutup kelas BOB love bird dapat diamankan oleh HJ andalan Ahoy dari Pakem SF, disusul oleh Sumber Kencono amunisi Abah Mimin dari PDAM BC dan Star Blue gaco Panji dari Panzalo SF sebagai juara dua dan tiga.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

JUARA BOB LOVE BIRD BALIBU.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar sf – surabaya saliyo saghara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp