KOPDAR JAMBORE CUCAK HIJAU INDONESIA RAYA DIHADIRI BANYAK KOMUNITAS DAN SINGLE FIGHTER

JAMBORE CUCAK HIJAU INDONESIA RAYA

Gebrakan Baru Dewa 99, 20 Kelas Cucak Hijau Bakal Jadi Surganya Ngentrok Mania

Dewa 99 bersama The Racing Star akan menggelar Jambore Cucak Hijau Indonesia Raya pada hari Minggu 01 Oktober 2023. Event ini bakal menjadi surganya para ngentrok mania karena melombakan 20 kelas yang semuanya cucak hijau.

Gantangan Dewa 99, Medaeng, Sidoarjo yang menjadi arena Jambore Cucak Hijau Indonesia Raya bakal mengukir sejarah baru. Sebanyak 20 kelas yang semuanya cucak hijau akan digelar dengan kemasan yang menarik, terjangkau namun prestisiusnya cukup tinggi.

 

SATRIO THE RACING STAR SIAP GELAR JAMBORE CUCAK HIJAU INDONESIA RAYA BERSAMA DEWA 99

 

“Jambore Cucak Hijau Indonesia Raya terjadi karena saya mendapat banyak saran dari para ngentrok mania untuk membuat lomba khusus cucak hijau. Lalu saya mencoba berunding ke pihak Dewa 99 dan akhirnya kami memutuskan setuju untuk membuat Jambore Cucak Hijau Indonesia Raya,” buka Satrio sang nahkoda The Racing Star.

Agar gelaran berjalan dengan nikmat, Dewa 99 dan The Racing Star mengundang para komunitas dan single fighter pecinta cucak hijau dari berbagai daerah untuk berunding. Kopdar pun akhirnya digelar di Rolag Café Prapanca, Surabaya pada hari Kamis 27 Juli 2023.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Kami mengundang banyak komunitas dan single figter dari berbagai daerah khususnya Jawa Timur untuk berembuk bareng soal harga tiket, aturan, pakem dan bagaimana baiknya agar lomba tergelar dengan enak dan nyaman,” beber om Didin dari Dewa 99.

Dari kopdar tersebut terlihat pasukan CIAS, NC, Team Ceria, Bombastic SF, Ijo Koplax dan masih banyak lagi sangat antusias dengan adanya gelaran ini. Bahkan Abah Hudan dari 911 SF mensupport gelaran ini dengan memborong 4 kelas komunitas untuk dibagikan semua tiketnya kepada para ngentrok mania.

 

ABAH HUDAN 911 SF SUPPORT 4 KELAS UNTUK DIBAGIKAN KE PARA NGENTROK MANIA

 

“Hal ini saya lakukan untuk mendukung lomba era modern dimana sekarang lombanya lebih tenang tanpa suara dengan sistem penjurian G24. Semoga dengan adanya gebrakan baru ini bisa menjadi awal yang indah untuk para ngentrok mania berlomba di era modern,” harap Abah Hudan.

Untuk info dan brosur lomba pihak Dewa 99 akan segera merilisnya. “Setelah hasil rapat ini selesai kami akan segera membuatkan brosurnya. Kami pasti akan memberikan yang terbaik dari segi penjurian maupun kemasan untuk para ngentrok mania,” tutup Bambang Dewa Pembina Dewa 99. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BAMBANG DEWA BERIKAN PENYULUHAN SOAL PAKEM DAN ATURAN LOMBA

 

 

KATA KUNCI: jambore cucak hijau indonesia raya dewa 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp