Peserta Eurotrip. Menginap di Jaringan Hotel Bintang.


JALAN-JALAN BARENG BURUNGNEWS

Gaya Eurotrip, Jalan Ke Eropa Bareng Mastah Bisnis

Progran penawaran jalan-jalan ke Eropa mungkin sangat banyak. Tapi, pada umumnya modelnya hanya trip liburan biasa. Hanya datang ke tempat wisata, foto-foto lalu pindah ke tempat lain. Begitu cepat dan terburu-buru. Sampai-sampai peserta trip tidak punya kesan mendalam dari negara yang dikunjungi.

Program Eurotrip adalah model perjalanan yang agak beda dan unik. Memang program ini hanya dibuka pada bulan April  saat musim semi dan ketika bunga tulips sedang mekrok.

Program ini diawali pertama kali pada April 2012 silam dengan peserta dari 10 kota yang rata-rata adalah para entrepreneur muda. Karena semuanya puas maka setiap tahun diadakan lagi.

 

Sewa Bus Privat. Peserta Bisa Usul Belok Ke Mana Saja!

 

Ada banyak keunikan dari EuroTrip yang sudah berjalan 7 angkatan ini, dibandingkan tour konvensional.

Pertama, konsepnya dibuat perjalanan ala backpacker. Yakni, jalan bebas merdeka. Tanpa batasan waktu. Pihak tour punya agenda, tapi peserta juga boleh punya agenda sendiri. Ada kebebasan penuh.

Makanya tiap orang nanti ceritanya bisa berbeda, fotonya bisa berbeda, videonya bisa beda, jam klayapannya bisa beda, pengalaman uniknya juga berbeda-beda. Pilihan objeknya tidak mengikat peserta. Semua serba opsional.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Jadi, peserta trip diberi kebebasan penuh layaknya warga lokal yang boleh ke sana kemari sesuka hati. Peserta bukan digiring ke tempat-tempat belanja untuk menghabiskan uangnya di sana. Yang belum tentu itu cocok di hati.

Kalau ada yang mau belanja-belanji, tour leader hanya akan memberikan referensi saja, terserah peserta mau ke sana kapan, berapa orang, berapa lama. Sehingga peserta akan benar-benar  puas.

Nggak ada yang merasa terpaksa! Peserta hanya didampingi.

 

Peserta Dibekali Buku Panduan. Digaransi Tak Bakal Tersesat.

 

Kedua, ada sesi sharing dan mentoring bisnis. Karena yang ikut Eurotrip kebanyakan adalah pengusaha muda bahkan sebagian ada yang mastah-mastah bisnis.

Jadi, selama dua minggu itu peserta boleh sharing dan konsultasi secara bebas tanpa gangguan dari siapa pun. Lobi-lobi pengembangan bisnis pun bisa dilakukan sambil ngopi di kafe  rooftop yang asik dan fun. Suasana seperti inilah yang mahal harganya. Dan berkesan mendalam.

Banyak juga mastah facebook ads atau google ads yang akan ikut dalam Eurotrip kali ini. Temen-teman peserta yang selama ini masih bingung dengan cara-cara iklan lewat medsos atau sering boncos tentu saja bisa memanfaatkan momentum trip ini untuk berdekat-dekat dan meminta advis dari pakarnya. Jalan bareng selama dua minggu, pasti akan banyak insight yang didapat.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Eurotrip kali ini diadakan pas Musim Semi, pada 3-12 April 2020 dengan destinasi Belgia (Brusel), Prancis (Paris), Jerman (Berlin), Belanda (Amsterdam). Masing-masing singgah dua hari. Menginap di jaringan hotel Ibis.

Uniknya lagi, ittenary perjalanan bisa diubah-ubah berdasarkan kesepakatan bersama. Segala aspirasi akan ditampung dan diakomodir. Di sinilah yang dimaksud gaya backpacker itu. Kita bisa ikut menentukan bersama ke mana saja kita suka. Atau, boleh nanti selama kita di sana, kita belokkan acara ke suatu tempat yang kayaknya menarik. Karena bus sudah kita sewa privat ketika pindah-pindah negara selama Eurotrip berjalan.

Jadi, apa sih sebenarnya perbedaan antara tour konvensional dengan Eurotrip? Paling tidak ada tiga hal.

 

Sesi Sharing. Sambil Ngopi Ngobrolin Tips Bisnis.

 

Pertama, sebetulnya Eurotrip ini perpaduan antara jalan-jalan dan mentoring bisnis. Jadi selama dua minggu peserta dapat agenda travelingnya dan sekaligus dapat banyak tambahan insight ilmu bisnis dari banyak mastah. Cocok diikuti oleh para pebisnis atau yang mau terjun ke dunia bisnis yang ingin cari ilmu dan network.

Kedua, Eurotrip ini mengedepankan experience. Lebih mengejar petualangan dan kepuasan masing-masing peserta ketika mengeksplor sebuah kota. Sesuai passion masing-masing. Jadi perjalanannya untuk dinikmati sepuas mungkin tanpa dibatasi waktu. Bukan trip kemrungsung yang harus cepat cepat pindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Tapi satu tempat boleh dinikmati sesantai mungkin baik bersama pasangan maupun seluruh anggota keluarga yang ikut.

Ketiga, pembayarannya  bertahap sehingga uang yang ada masih bisa diputar untuk hal lain atau untuk mempercantik mutasi rekening tabungan.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Eurotrip ini mengedepankan kepuasan peserta dalam menumpahkan passionnya masing-masing. Jadwal dibuat sangat fleksibel baik soal waktu maupun objek yang mau didatangi.  Sehingga traveling benar-benar bisa dinikmati dengan optimal. Ada kesan mendalam, ada kepuasan.

Eurotrip ini akan mencetak pesertanya menjadi traveler cerdas. Alias  bukan trip manja. Sehabis Eurotrip  peserta dijamin akan berani jalan sendiri traveling ke belahan dunia mana pun meski tidak bisa bahasa Inggris dan tidak punya kenalan di negara tujuan. Karena segala trip traveling dibagi tuntas di trip ini.

Tertarik ikut Eurotrip?

Baca lengkap brosurnya atau hubungi  0818 262175 dan email matapenaku @gmail.com. Dan sudah pasti, rasakan bedanya. Anda akan dipandu menjadi backpacker yang cerdas sejak hari kedua perjalanan.  *Among Kurnia Ebo

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: jalan-jalan bareng burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp