RAJA BAKAR TEAM KEBUMEN, KONDISI BULU TUA, MB SOLEH PATI MASIH TUAI PRESTASI

JAHE BULE CUP #2 PURBALINGGA #1

Kondisi Bulu Tua, MB Soleh Pati Masih Bawa Pulang Tropi

Tidak seperti biasanya, penampilan murai batu Soleh Pati kali ini kurang nendang. Ternyata, hadirnya Soleh Pati di Jahe Bule Cup #2 karena dipaksakan tampil dalam kondisi bulu tua. Toh, aksinya masih mampu bersaing hingga pulang membawa tropi ke markas Raja Bakar Kebumen.

Dalam kondisi bulu tua, Ibnu Raja Bakar sang empunya harus mengistirahatkan Soleh Pati (SP). Adanya bulu kecil yang jatuh / rontok, membuat Ibnu yakin proses mabung SP akan segera berlangsung.

 

IBNU RAJA BAKAR & UDIN, SIAP CARI PELAPIS SOLEH PATI

 

“Ini saatnya Soleh Pati rontok bulu, bulu kecil sudah ada yang jatuh. Saya memutuskan untuk sementara istirahat lomba dulu,” ucap Ibnu yang didampingi Udin.

Setelah beberapa hari bulu kecil jatuh, ternyata tidak ada bulu kecil atau besar yang jatuh kembali. Berhentinya proses mabung ini, membuat Ibnu mengambil inisiatif untuk kembali melombakannya.

Melihat kondisi burung yang tidak prima, maka dipilihlah even yang berjarak dekat. Pilihan akhir, hadir di Jahe Bule Cup #2 Purbalingga (21/1).

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Soleh Pati yang biasa tampil nendang dengan gaya tarungnya yang kekinian disertai racikan lagu komplit dan tembakan panjang-panjang, di Jahe Bule Cup #2 tak tampak lagi. Ibnu, Udin dan kru Raja Bakar Team yang memantaunya, mengakui kalau aksi SP sangat menurun sekali. “Kondisi fisik memang tidak bisa dipaksakan, saatnya istirahat,” tutur Ibnu.

Walau tampil jauh dari performa terbaiknya, murai batu jebolan Bintang ALV Kutoarjo yang sudah membesarkan nama Bintang ALV & Raja Bakar Kebumen, masih bisa membawa pulang tropi kejuaraan. Lawatannya di Jahe Bule Cup #2, SP masih mampu duduk di podium tiga kelas Tantangan 16G dan peringkat enam kelas Panican 36G.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Para kicaumania di seputar eks karesidenan Banyumas, Pantura, hingga Kedu Selatan dan sebagian Jawa Barat bagian timur, ada cukup banyak pilihan event setelah ini, mulai level regional hingga nasional.

28 Januari, ada Pakkar Reborn Banjarnegara, lanjut event nasional Piala Barometer Indonesia di Tangerang (4/2), dan 18 Februari bisa kembali ke Purbalingga. Anda bisa hadir ke New SMN Perwira atau Pandora. Bulan Maret tepatnya sebelum memasuki bulan puasa, para kicaumania akan berbondong-bondong ke Tugu Muda Cup bersama PBI Semarang (10/3). [bimun]

 

DATA JUARA JAHE BULE CUP #2 PURBALINGGA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU TANTANGAN 16G, SOLEH PATI MENEMPATI NOMOR GANTANGAN 11

 

 

BROSUR PAKKAR REBORN BANJARNEGARA:

 

BROSUR PIALA BAROMETER INDONESIA:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR NEW SMN PERWIRA:

 

BROSUR PANDORA PURBALINGGA:

 

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: jahe bule cup 2 purbalingga mb soleh pati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp