JAHE BULE BF JUARA UMUM BIRD CLUB, TOHIR TERIMA TROPHY DARI JUNI RI

JAHE BULE BF PURBALINGGA

Dua Pekan Juara Umum, Mantap Hadir di Elang Sakti Cup #1 Purwokerto

Bermodalkan dua kali juara umum yang diraih dua pekan berturut-turut, Jahe Bule BF Purbalingga yang dimotori Tohir makin pede hadir di berbagai even di seputaran Barlingmascakeb. Salah satu gelaran yang bakal dihadiri Jahe Bule BF, yaitu Elang Sakti Cup #1 Purwokerto.

Tahun 2022, menjadi awal yang baik bagi Tohir yang mengibarkan bendera Jahe Bule BF. Breeder murai batu yang beralamat di Kemojing, Kemangkon, Purbalingga, dalam dua pekan ini berhasil keluar sebagai juara umum. “Raihan prestasi ini, berkat dukungan dan suport dari teman-teman. Saya ucapkan terimakasih atas suport dan dukungan teman-teman,” tutur Tohir.

 

JUARA UMUM SINGLE FIGHTER DI 4th ANNIVERSARY BBA BUKATEJA, 9 JANUARIA 2022

 

Juara umum pertama, di raih di 4th Anniversary BBA Bukateja (9/1) sebagai juara umum single fighter. Pekan berikutnya, kembali juara umum di even Semarak Awal Tahun Radjawali Indonesia Feat Pahe Purbalingga (16/1) di kategori bird club. Saat juara umum bird club, murai batu andalan Tohir yang bernama Rocket sukses meraih juara 1 dua kali alias menang nyeri.

Poin kemenangan lainnya, disumbang dari kacer Black Star milik Junjun yang mendulang juara 2 dan 1. Cucak hijau Hoky milik Tabah yang digelandang Bambang Bian dengan raihan juara dua, turut menyumbang poin. Poin penuh lainnya, disumbang oleh cucak hijau SK, & love bird Rinjani. Tambahan empat poin penuh di kelas branjangan, membuat Jahe Bule BF tak terkejar oleh lawan-lawannya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Torehan dua kali juara umum, membuat Tohir Mantap hadir di Elang Sakti Cup #1 Purwokerto pada Minggu 30 Januari 2022. “Insya Allah, 30 Januari silaturohmi di Elang Sakti Cup #1. Semoga kondisi burung prima dan tampil maksi, sehingga bisa mengharumkan nama Jahe Bule BF,” imbuh Tohir yang memiliki 15 kandang murai batu dengan indukan kualitas.

Tofa dari Anugrah BF yang juga sahabat Tohir, di Semarak Awal Tahun Radjawali Indonesia Feat Pahe berhasil menempatkan cucak hijau Bajol di podium satu dan tiga. Pada hari yang sama, Bajol juga menjadi yang terbaik di even Bajak Laut Cup 3 Feat Suncity Sanila Purbalingga (16/1).

 

TOHIR JAHE BULE BF, DUA PEKAN JUARA UMUM

 

Bajol yang nyaris dilombakan tiap hari, mampu menunjukkan kinerja terbaiknya dan terus eksis di papan atas. “Kebetulan pada hari yang sama ada even yang berdekatan, ya Bajol saya ikutkan dengan cara bergantian. Alhamdulillah, di dua even Bajol bisa mempersembahkan prestasi,” ucap Tofa yang didampingi putra tercintanya.

Sebelum kicaumania hadir di Elang Sakti Cup #1 Purwokerto, kicaumania blok tengah siap mensukseskan even GMBI Cup #1 Purbalingga pada Minggu 23 Januari 2022 yang bertempat di Pasar Hewan Purbalingga. (bimun).

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

ANUGRAH BF & JAHE BULE BF, 2 BREEDER MURAI BATU BERKUALITAS

 

BAMBANG BIAN, CH HOKY RUNNER UP KELAS BEBAS SANGKAR

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUNJUN (TENGAH), KACER BLACK STAR SUMBANG POIN UNTUK JAHE BULE BF

 

TOFA ANUGRAH BF & PUTRA TERCINTA, CH BAJOL EKSIS DI PAPAN ATAS LINTAS EO

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: jahe bule bf elang sakti cup #1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp