DUTA DSF CUP I SUKSES MENJADI JUARA UMUM BC.

JACKD CUP 3 SURABAYA 2#

Diserbu Komunitas Hwamei, Duta DSF Cup I dan Sinom 95 SF Juara Umum

Duta DSF Cup I yang akan berlangsung 3 Maret 2019 mendatang berhasil merebut gelar juara umum BC pada even Jack’D Cup 3 bersanding dengan Sinom 95 SF sebagai juara umum Single Fighter. Komunitas Hwamei Malang meyerbu dengan membawa 15 amunisi terbaik.

DSF Surabaya pimpinan Andre tidak hanya sukses meraih gelar juara umum BC, komunitas yang berseragam kebesaran biru juga menempatkan gaconya di tangga juara pada kelas love bird dewasa. Nella milik Rheo mengunci gelar juara pertama pada kelas love bird A diikuti Jhony dan Inem.

 

 

RHEO (KIRI) MEMBAWA NELLA MEREBUT KELAS PEMBUKA LOVA BIRD A.

 

Gelar kedua diraih pada kelas love bird C atas nama Vallen yang sempat ditawar seharga motor Vario, Vallen harus adu kekean dengan Rere dan Nella yang menempati posisi dua dan tiga. Nella kembali melejit pada sesi E dengan merebut juara 2 di bawah Rindu Malam dan Hayumi di posisi ketiga.

“Alhamdulillah kami tidak hanya sukses membawa gelar juara umum BC, tapi juga mampu meraih hasil apik lewat amunisi DSF. Kami mengundang kicaumania dan kekemania untuk hadir pada gelaran kami tanggal 3 Maret 2019 di gantangan BnR Koblen Surabaya. Ayo amankan tiketnya sebelum kehabisan,” undang Rheo DSF.

 

VALLEN AMANKAN GELAR LOVE BIRD C.

 

Nama lain yang melejit di kelas love bird dewasa adalah Rere gaco andalan Huda SF, 3 gelar mampu disabet pada sesi C, D dan F sebagai pemenang 2, 2, dan 1. Berkat keberhasilannya tersebut, akhirnya panitia Jack’D Cup 3 menganugerahi sebagai burung love bird terbaik.

Di kelas love bird muda/paud, Upin-Ipin yang kali ini menjadi duta Wasis dari Sinom 95 SF mampu merebut hasil nyeri juara pertama. Pada sesi A Upin-Ipin ditempel ketat Dewi dan Samurai, sementara pada sesi B diikuti Unicorn dan Icik-Icik.

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

Kemeriahan even semakin meriah dengan kehadiran komunitas hwamei baik dari Surabaya, Sidoarjo, Blitar dan Malang. Kombi Malang yang dikoordinir Mr. Kimpo hadir membawa 15 amunisi terbaik dan mampu mendominasi tangga kejuaraan.

Pada sesi A Burger Kill Milik Helmy tampil istimewa dengan dengan merebut juara pertama diikuti Bakalan dan Klopo. Sementara pada sesi B giliran Lohanko yang menempati posisi tertinggi diikuti Bakalan dan Nagasaki.

 

KEKE LINTANG MENGAWAL BAKAN MEREBUT 2 KALI JUARA 2.

 

“Kami datang membawa 15 amunisi di kelas hwamei dan semua tampil sesuai harapan, dua diantaranya berhasil menempati juara 2 lewat Bakalan yang nyeri runner-up,” terang Keke Lintang perwakilan dari Kombi Malang kepada burungnews.

Di kelas punglor merah, Kacang Kulit milik Jimmy Permata berhasil merebut hasil nyeri juara pertama. Pada sesi A Kacang Kulit bersaing dengan Scoopy dan Gulo Abang, pada sesi B kembali bertarung dengan Scoopy milik Cak Haki dari SKK SF.

 

ERIK AKG & THE GANK. AL FATIH MAMPU BERKIBAR PADA KELAS ANIS KEMBANG B.

 

Pada kelas punglor kembang, terjadi persaingan sengit karena burung dengan lebel jawara Nasional hadir. Casper milik Effendy Tjio berhasil menyabet gelar juara pertama pada sesi A diikuti Serdadu milik Jimmy Tri Star dan Cakrawala.

Sementara pada sesi B giliran Al Fatih yang menduduki posisi tertinggi diikuti Cakrawala milik Soncy yang sebelumnya juara 3 dan Serdadu yang pada awal lomba juara 2. “Al Fatih tampil nakal pada sesi A dan tarung dengan sebelah-sebelahnya. Baru pada sesi B mampu menyuguhkan penampilan apiknya lagi,” girang Erik AKG didampingi Yatiminza yang juga membawa gaco di kelas cucak hijau.

 

 

Di kelas kacer, Putra Dayak andalan Berry Ardiles sukses menjadi pemenang pada sesi A diikuti King Cobra dari Satria BAR dan Screen Saver milik Aris. Kurama milik Romy dari Ferrari Team mengunci gelar pada sesi B disusul Bajak Laut dan Putra Dayak.

Sementara di kelas kenari yang melombakan 1 kelas, mampu dimenangi Raja Minyak milik Ko Ipong yang dikawal Unyil. Adidas milik Abah Win menempati posisi dua dan Bekas menyusul pada posisi ketiga.

 

DATA JUARA JACK'D CUP 3, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RERE BERHASIL MEREBUT GELAR BURUNG TERBAIK DI KELAS LOVE BIRD.

 

HELMY MENGAWAL BURGER KILL JUARA 1 HWAMEI A.

 

CASPER PEMENANG PERTAMA KELAS ANIS KEMBANG A.

 

 

KACANG KULIT MENYAPU BERSIH KELAS ANIS MERAH.

 

JIMMY TRISTAR DAN RHEO MEMBAWA SERDADU STABIL DI JALUR JUARA.

 

INEM GACO BANAFIYAH SF JUARA 3 LOVE BIRD C.

 

 

PUTRA DAYAK MONCER DI KELAS KACER A.

 

SCOOPY DAN GULO ABANG JUARA 2 DAN 3 ANIS MERAH A.

 

 

UPIN IPIN SUKSES NYERI DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

UNYIL MENGAWAL RAJA MINYAK JUARAI KELAS KENARI.

 

Penyakit kerap menghampiri burung kita tanpa permisi. Jangan kawatir, ada LEMAN'S, mampu mengatasi beragam penyakit seperti kurus/nyilet, suara serak bahkan tak sampai tak keluar suara, nyekukruk, snot, dan lainnya. Pastikan Anda selalu membawanya.

 

PANITIA DAN JURI JACK'D CUP 3.

 

 

DUTA DSF CUP I SIAP MEMBERIKAN YANG TERBAIK PADA EVENNYA 3 MARET MENDATANG.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp