H KUSMIN BERSAMA PUTRANYA

Ir. H. KUSMIN JEPARA

Silaturahmi Sekaligus Mantau Burung ke Prahara Bumi Kartini

Ir. H. Kusmin Jepara, salah satu tokoh perburungan 3 zaman. Pernah menggelar lomba akbar di Kota Jepara. Setelah sempat menepi, kini mulai kembali. Ia sering di tampak di beberapa lomba, dan akan kembali meramaikan gelaran Prahara Bumi Kartini di kota Pati, 29 Desember besuk.

H. Kusmin sudah menampakkan diri, antara lain di Piala Raja, dan terakhir di Balekambang Kumandang. Selain menurunkan beberapa jagoannya dari jenis murai batu, anis merah, anis kembang, dan hwamey, diam-diam juga mantau-mantau jagoan baru.

 

 

 

Itu pulalah yang akan dilakukan di gelaran Prahara Bumi Kartini. Pria yang selalu berpenampilan kalem dan rendah hati ini, terkadang juga bersama salah satu putranya yang mulai mengikuti jejak hobi burung, rupanya lagi pengin mengumpulkan jagoan baru lagi.

“Ya tidak narget, juga bisa jenis burung apa saja. Kalau ketemu yang sreg termasuk di harga, ya kenapa tidak. Kemarin di Balekambang belum ketemu yang jodoh, siapa tahu besuk di Prahara Bumi Kartini malah bisa ketemu ya, semoga. Tapi yang penting intinya memang buat silaturahmi, ketemu banyak teman, bisa bersenda gurau.”

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Prahara Bumi Kartini, akan menjadi event yang menarik, bahkan untuk kawasan Pantura timur, bisa dibilang paling banyak mencuri perhatian. Bagaimana tidak, kemasannya menarik, semua kelas losgan alias hadiah utuh tanpa potongan.

Event ini juga akan menggunakan juri Silobur yang dikenal karena pakemnya yang bagus, penerapannya juga transparan dan terbuka, sehingga dianggap paling mendekati konsep lomba fairplay. Konsep yang didambakan semua kicaumania, tapi diakui di banyak event memang sulit menerapkannya.

 

 

Penjurian yang transparan dan terbuka ini juga bakal semakin terjamin karena akan dipandu langsung oleh H. Yogi Prayogi selaku founder Silobur, bersama salah satu tokoh paling berpengaruh di kawasan Pantura Timur, H. Pincuk.

 

BROSUR PRAHARA BUMI KARTINI, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka, LOSSGAN. Ingat, Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: h kusmin prahara bumi kartini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp