TROPHY PERISAI DARI LOGAM, BELUM PERNAH ADA SEBELUMNYA

Inilah Tropi Mewah Kapolda Cup Kalimantan Tengah

 

 

 

Lomba burung berkicau bertajuk Kapolda Cup Kalteng itu akan di helat di Halaman Polda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut KM 1, Palangka Raya, Minggu (7/8). Even ini benar-benar akan menjadi even yang cukup prestisius di wilayah Kalimantan.

Selain hadiah dan kemasannya yang mewah, trophi untuk para juaranya juga terbilang mewah dan belum ada di even – even pada umumnya.

Untuk trophy juara 1,2, dan 3 berupa replika tameng atau perisai kebesaran Kalimantan Tengah. Bahan dasar pun terbuat dari logam yang  dicat khusus sesuai warna aslinya. Perlu di ketahui, trophi ini belum ada di even – even lomba sebelumnya, benar-benar pertama kalinya di buat untuk Kapolda Cup Kalteng.

 

TROPHY JUARA UMUM, PERTAMA DI KALIMANTAN

 

Sementara untuk trophi juara umumnya bird club dan singgle fighter berbentuknya sangkar emas dengan bahan logam. Trophy semacam ini juga belum pernah ada sebelumnya di seantero Kalimantan.

Selain trophi juara umum, panitia juga menyediakan medali dan piagam untuk beberapa kategori burung terbaik yang akan berlaga di lomba Kapolda Cup Kalteng. 

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

MAU TAHU JENIS KELAMIN BURUNG CEPAT DAN AKURAT, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala ekslusif kapolda cup kalteng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp