DISAIN RESMI KAOS SOEHARTO CUP BY TREND KICAU

Ini Dia Disain Kaos Soeharto Cup yang Paling Dicari Kicaumania

 

 

 

Even akbar, prestise, dan melegenda selalu membuat orang yang datang ingin pulang dengan kenangan. Salah satunya dengan membawa serta cenderamata kaos tematik. Demikian halnya dengan Soeharto Cup. Cek kaos-kaos yang diyakini bakal dicari peserta.

Sejumlah disain kaos keluaran Trend Kicau mulai diorder para kicaumania begitu dirilis melalui akun facebook. Trend Kicau bakal menjadi salah satu yang mengeluarkan produk resmi Soeharto Cup, 26 Maret di Taman Candi Borobudur.

 

 

Sebagaimana di even sebelumnya seperti Valentine Jogja Vaganza, kaos keluaran Trend Kicau diserbu kicaumania karena mulai disain, bahan, hingga penggarapan benar-benar tampil beda dan eksklusif.

 Enak dipakai, juga prestisenya terasa. Cocok dipakai ke mana-mana, tidak semata di arena lomba. Di bawa jalan-jalan santai bareng keluarga tercinta, apakah itu di taman kota, atau di mal pun, tetap terlihat gagah.

Kaos-kaos tema Soeharto Cup juga dicetak dalam jumlah terbatas. Biar aman, Anda calon peserta Soeharto Cup bisa pesan dari sekarang, besuk di lapang tinggal konfirmasi dan ambil. Yang karena satu dan lain hal tidak bisa datang pun, bisa memesannya. Silakan hubungi 0812.9521.7791.

 

 

 

 

KATA KUNCI: trend kicau kaos soeharto cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp