INDRA RAHMAT & BUKTI PRESTASI LB LIEUR

INDRA RAHMAT & KEGIGIHAN MENEMUKAN STELAN LIEUR

Bengkulu Kini Juga Punya LB Konslet

Love birs konslet memang lagi jadi pesona. Jumlahnya semakin banyak. Di Bengkulu ternyata ada love bird konslet, meski kurang begitu dikenal lantaran jarang diekspose media. Sempat mau dijual tak ada yang mau. Nyaris putus asa, malah ketemu stelan.

Akang Lieur, itulah panggilan sayang untuk love bird andalan Indra Rahmat, dengan bendera K63 SF Bengkulu. Lieur adalah love bird muda yang awalnya dia dapat dari kerabat sesama satu team.

 

 

BERSAMA KAWAN-KAWAN K63

 

Awalnya, Indra mengaku kewalahan menghadapi Lieur yang tipikalnya sulit ditebak. Sampai-sampai pernah berniat untuk menjualnya kembali, tapi di antara kerabat satu team tidak ada yang mau.

Di saat-saat nyaris putus asa, ia mencoba memoles kembali Lieur. Indra pun mengumpulkan energi agar kembali punya keyakinan dan percaya diri. Setiap karakter dan gerak-gerik Lieur pun ia cermati dan pelajari dengan seksama.

 

SEHARI-HARI, LIEUR SATU KANDANG BERSAMA LILIS

 

Perlahan-lahan, titik terang mulai terlihat. Rupanya, kesehariannya Lieur ingin ditemani love bird Lilis dalam satu sangkar yang sama. Lilis sendiri didapat Indra dari forum media sosial, setelah banyak membaca artikel-artikel dan video terkait love bird konslet.

Berkat kesabaran dan kegigihannya, Lieur mulai mau menunjukkan perfomanya di arena lomba. Kini, Lieur jadi salah satu pelanggan juara yang paling konsisten di berbagai even lokal Bengkulu dan sekitarnya.

 

LIEUR, STABIL BERAKSI KONSLET DI ARENA LOMBA

 

Bahkan, Lieur juga kuat bermain sampai 5 sesi dalam satu hari di tiga even berbeda. “Sementara ini Lieur memang baru sebatas kami turunkan di even lokal Bengkulu dan sekitarnya,” jelas Indra kepada burungnews.

Tapi, Indra rupanya juga sudah mulai bersiap membawa Lieur ke even skala nasional baik di Bengkulu maupun ke luar bengkulu. “Semoga di bulan Oktober ini Lieur sudah bisa bertarung ke luar Bengkulu, di even nasional,” imbuhnya.

 

 

Dengan perfoma konslet serta stabilitas yang sudah kerap ditunjukkan, tentunya sudah banyak pula yang tertarik untuk meminang Lieur. Lalu, berapakah penawaran terakhir untuk Lieur?

“Mari ngopi om,” begitu jawaban Indra sambil mengangkat gelas dan tersenyum. Apakah itu berarti Indra belum mau melepas?

Rupanya, Indra hanya ingin menjelaskan bila Lieur, sebagaimana burung lainnya, juga mahluk hidup. Ia ingin dimengerti, dipahami, dan disayangi. Cobalah kita pahami apa maunya, pasti dia juga akan memahami apa mau kita.

 

KATA KUNCI: inddra rahmat lb konslet lieur bengkulu lb lilis k63sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp