INDRA ANDONG. BORONG JUARA DI PIALA JATIM


INDRA ANDONG - PESUT SF SAMARINDA

Kembali Melawat ke Jawa, Siap Berburu Amunisi Baru

Dikenal sebagai salah satu tokoh love bird tanah air, Indra Andong kembali melawat ke Jawa dengan menghadiri Piala Jatim yang digelar pada Minggu, 10 Oktober 2021. Selain adu kualitas gaco, punggawa Pesut SF ini rupanya terus berburu amunisi baru. Apa kriterianya?

Sebagai salah satu event bergengsi tanah air, Piala Jatim yang digelar pada Minggu, 10 Oktober 2021 di Batalyon 521 Kediri rupanya menarik perhatian kicaumania dari tanah sebrang, salah satunya adalah Indra Andong, punggawa Pesut SF Samarinda.

 

 

PESUT SF SAMARINDA. SUKSES BERSAMA LB AWEWE, AMEL DAN BERLI DI PIALA JATIM

 

Selain membawa Awewe dan Amel, di event yang menggunakan EO Radja Garuda Nusantara (RGN) ini, Pesut SF juga membawa love bird Berly, amunisi terbarunya. Meski sudah berumur, Awewe masih bisa bersaing dengan love bird-love bird konslet kekinian dan finish di podium kedua. Kemenangan ini tentu menjadi bukti kalau salah satu living legend ini masih tangguh meskipun love bird sepantarannya mulai meredup, bahkan sudah banyak yang tiada.

Berly, amunisi terbaru Pesut SF juga menorehkan hasil positif di gelaran kali ini dengan meraih podium pertama di kelas utama. Tak hanya sekali, Berly juga berhasil menduduki peringkat kedua dan ketiga di kelas lainnya. Meski telah memiliki amunisi baru, Indra Andong rupanya terus berburu amunisi baru untuk pengganti Awewe yang makin menua.

 

 

“Kalau memang ada love bird yang benar-benar berkualitas dan istimewa, Bos Andong siap menjemput. Harga tentu sesuai dengan kualitas burungnya. Sekarang, Aku lagi ditugasi untuk mencari love bird yang benar-benar layak untuk pengganti Awewe. Kalau ada love bird konslet, durasi satu menit lebih, volume suara masuk, silahkan diinfo ke kita, warnanya bebas,” terang Bima, salah satu kru Pesut SF.

Selain memborong juara di kelas Love Bird Umum, Pesut SF juga berhasil menempatkan Amel di podium pertama dan kedua kelas Love Bird Fighter. Dikenal sebagai salah satu love bird durasi, Amel tampil apik di dua kelas yang diikuti sekaligus melengkapi aksi borong juara Pesut SF di kelas love bird.

 

 

Setelah sukses di Piala Jatim, tim asal Samarinda ini berencana melawat ke berbagai event di tanah Jawa yang melombakan kelas love bird. “Minggu besok, rencananya ke Kopdar Konslet New Lenggang Jakarta, kalau Bos Andong mungkin datang lagi pas Piala Raja,” lanjut Bima.

Mengingat sejumlah event kolosal siap dilaksanakan hingga akhir tahun ini, tugas berat bagi Bima untuk mencari love bird istimewa yang sesuai dengan keinginan Indra Andong. Mampukah Bima memenuhi tugas itu, kita tunggu saja. [asept]

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: piala jatim indra andong pesut sf awewe amel berly

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp