MB TONGKANG SANG JAWARA SESI MURAI BATU UTAMA

INDONESIAKU MERDEKA CUP 1 – SURABAYA + DATA JUARA

MB Tongkang Sukses Menjadi Jawara di Sesi Utama, LB Yaris Sapu Bersih kelas Lovebird Fighter

Tongkang sukses menjadi jawara di sesi utama pada gelaran Indonesiaku Merdeka Cup 1 di gantangan Maharaja Arena Surabaya, hari Minggu (20/8). Tak hanya itu, Yaris sukses sapu bersih kelas lovebird Fighter.

Tongkang milik Saylendra dari Krembangan sukses menjadi jawara di sesi utama murai batu. Keberhasilan Saylendra dalam membawakan gereja tarung sambung cililin atau lovebird membuat para pengadil lapangan terpaku kepadanya. Karena hal itu, Saylendra berhasil mendapatkan bendera koncer 3 bendera koncer A dan 1 bendera koncer B yang membuatnya menjadi jawaranya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Salah satu gaco andalan Saylendra dari peternakan asal Kalimantan yang berusia 3 urakan ini, telah membuat perawatnya bingung ketika digantangkan. Bagaimana tidak, Tongkang yang tiba-tiba suguhkan gaya sujud pertama kalinya disertai tembakan powerfullnya. Karena, biasanya Tongkang menyuguhkan gaya macul-maculnya.

“Saya bingung tadi, tiba-tiba Tongkang suguhkan gaya sujud sama tembakan cililin. Padahal loh, 2 tahun dibawa gak pernah suguhkan gaya sujud. Tapi alhamdulillah, semoga kedepannya bisa seamkin bagus lagi,” Ujar sang perawat Tongkang.

 

MB TONGKANG SUKSES MENDAPAT BENDERA KONCER A

 

Perawatan Tongkang cukup mudah, ia cukup diberi jangkrik 10 ekor di pagi dan sore hari. Untuk mandinya, ia cukup diberi cepuk setiap 3 hari sekali untui menstabilkan birahinya. Sebelum berlomba, ia diberi ulat hongkong 5 ekor.

Kita beralih ke kelas lovebird, Yaris milik Ajiek LBF dari BKI Team sukses menyapu bersih sesi lovebird fighter. Gaco yang sudah dibawanya selama 4 tahun ini sudah banyak mengukir prestasi bersama. Kesuksesannya dalam tampil stabil dan kekek panjangnya membuat ia menepati posisi jawara di kelas lovebird fighter A dan B.

 

LB YARIS SUKSES SAPU BERSIH SESI LOVEBIRD FIGHTER

 

Bagaimana cara merawat agar stabil? Ajiek LBF merawat lovebirdnya dengan begitu simple. Yaris cukup dimandikan setiap malam dan diembun. Untuk sebelum memulai perlambaan, Yaris diberi full krodong sampai pagi hari perlombaan dimulai.

Tak hanya itu, cucak hijau Sambo milik Zakaria dari Team RR juga berhasil mendominasi di kelasnya. Dengan bermodalkan gaya tarung jamtrok di sertai variasi tembakan tengkek buto dan burung kecil-kceil lainnya, ia sudah cukup membuat para pengadil lapngan kagum. Berkat itu, ia sukses membawa pulang 1 tropi jawara dan 2 tropi juara 3.

 

 

Yang terakhir, Semar milik Eric dari SCM sukses tampil apik di sesi cendet A. Kesuksesannya dalam membawakan tembakan roll speed dan gaya nagennya, ia berhasil tampil nyentrik. Tak diragukan lagi, karena tampil apiknya ia berhasil menjadi jawara di sesi cendet A. [Putra]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CH SAMBO SUKSES MENDOMINASI KELAS CUCAK HIJAU

 

SEMAR SUKSES MENJADI JAWARA DI SESI CENDET A (KIRI)

 

 

AJIEK LBF BERSAMA REKAN-REKANNYA

 

PARA JAWARA SESI MURAI BATU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CH WIRO BERHASIL MENJADI JAWARA DI SESI CUCAK HIJAU A

 

SANG JAWARA DI KELAS LOVEBIRD

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

KATA KUNCI: indonesiaku merdeka cup 1 surabaya mb tongkang lb yaris

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp