ABOND SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER


INDONESIA BIRD CON SINGING CONTEST DAY 3

Awewe dan Jordan Menang Nyeri, A Bond SF dan Duta Bejo Cup Raih Juara Umum

Penampilan menawan ditunjukkan oleh love bird Awe We dan PAUD Jordan di Indonesia Bird Con Day 3 dengan mencetak dua kali podium pertama alias nyeri. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan A Bond SF dan Duta Bejo Cup Banjarnegara sebagai juara umum.

Hari ketiga Indonesia Bird Con yang dilaksanakan pada Minggu, 3 Maret 2019 di Jogja Expo Center (JEC) menjadi puncak kemeriahan pameran burung terbesar di Indonesia ini. Hadirnya gaco-gaco terbaik dari berbagai kota di Singing Contest membuat laga berlangsung sengit dan mendebarkan.

 

303 TEAM. SUKSES BERSAMA AWEWE DAN SADEWO

 

Awe We, amunisi milik Indra Andong yang memperkuat Abond SF Banjarnegara keluar sebagai bintang lapangan di kelas love bird setelah meraih dua kali podium pertama dan sekali runner up. Ngekek rajin dan gacor dengan jeda rapat, amunisi yang dikawal 303 Team ini berhasil mengkandaskan perlawanan rival-rivalnya setelah mengumpulkan poin tertinggi di kelas Gouldian.

Di kelas utama Cardinal, Awe We kembali menunjukkan kinerja terbaiknya setelah berhasil menduduki posisi runner up, kalah tipis dari Sadewo milik Galuh 33 Semarang yang juga dikawal oleh 303 Team. Di sesi terakhir, Awe We kembali tampil maksimal dan keluar sebagai kampiun.

 

GALUH 33 SEMARANG. LB SADEWO MENANGI KELAS UTAMA

 

Untuk settingan sendiri, Bima mengaku selalu berkonsultasi dengan Indra Andong selama Awe We ada di Jawa. “Alhamdulillah, yang penting bos Andong percaya sama saya. Jadi lebih loss gitu, saya merawat burung juga jadi lebih ikhlas, lebih mantep. Lagian settingan juga sering rembugan dengan bos Andong,” ungkapnya.

“Yang penting Awe We itu kalau di rumah di tempat dingin, kalau perlu di tempat AC. Awe We itu punya kelemahan mas, dia itu kalau digantang nebok. Itu karena haus, dia nggak mau minum di cepuk, jadi kita semprot basah tangkringannya biar mau minum di situ. Kalau di tangkringan kering, kadang gestang juga jadi harus disemprot basah biar nggak gestang,” lanjutnya.

 

ANDI JANU. PAUD JORDAN MENANG NYERI

 

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh PAUD Jordan milik Andi Janu yang berhasil meraih dua kali podium pertama di hari terakhir ini. Tampil rajin dan aktif, love bird berusia tiga bulanan ini mampu mengumpulkan poin tertinggi di kelas Stiata dan Grandis.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh amunisi andalan Sumber Rejeki BC ini setelah di hari kedua juga berhasil meraih kemenangan. Mulai turun lapangan sejak Piala Koalisi, berbagai gelar dan prestasi telah diraih oleh Jordan di berbagai even yang diikuti.

 

PUTRA KURMA SF. CH JUVENTUS JUARA 1 DAN 2

 

Menurunkan cucak hijau Juventus, Putra Kurma SF Sragen berhasil meraih podium pertama dan kedua di gelaran kali ini. Bersenjatakan tembakan panjang-panjang, Juventus berhasil menunjukkan performa terbaiknya di sesi terakhir dan keluar sebagai yang terbaik.

“Sesi pertama juara dua, sesi utama malah zonk, sesi ketiga baru juara. Ini udah pencapaian yang bagus, lha wong kondisi bulunya sebagian rontok,” ungkap Yudhi Menyan. Salah satu kunci kestabilan Juventus dalam sebulan terakhir adalah pemberian pakan jangkrik Maximum sebagai nutrisi penunjang performa bagi amunisi yang dikawalnya.

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

Andalkan gaco-gaco milik sendiri seperti murai batu Brahmana, cucak hijau Naruto serta kacer Rubicon, Abond SF Banjarnegara berhasil meraih sejumlah gelar juara di gelaran kali ini. “Kacer dan cucak ijonya dapat juara dua dan tiga, murainya nomor enam. Itu punya kita sendiri semua,” ungkapnya.

Comeback di kancah perburungan nasional di Piala Raja tahun lalu setelah empat tahun vakum, Abond SF Banjarnegara memang kembali menjelma sebagai salah satu kekuatan di blok tengah yang tak boleh dipandang sebelah mata setelah memborong sejumlah burung-burung jawara.

 

ABOND SF BANJARNEGARA. ANDALKAN AMUNISI-AMUNISI MILIK SENDIRI

 

Tak hanya sukses mengukir prestasi melalui amunisi-amunisi milik sendiri, Abond SF Banjarnegara juga keluar sebagai juara umum Single Fighter setelah mengumpulkan poin terbanyak di akhir lomba. Salah satu poin krusial bagi Abond SF juga didapatkan dari love bird Awe We milik Indra Andong yang sedang diincar oleh tim asal Banjarnegara ini.

Siap menadakan lomba pada Minggu, 10 Maret mendatang Duta Bejo Cup Banjarnegara yang dikawal langsung oleh Ari Bejo berhasil keluar sebagai juara umum Bird Club (BC). Selain galang dukungan dan sosialiasi, Ari Bejo berharap kicaumania Jogja dan blok tengah ke Banjarnegara pekan depan.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

DUTA BEJO CUP. JUARA UMUM BC

 

Poin Duta Bejo Cup disumbangkan oleh murai batu Batara, kacer Dewa Serayu, kenari Basudewa, serta PAUD Jordan. “Terima kasih atas dukungan kawan-kawan semua, ditunggu kedatangannya di Bejo Cup pekan depan. Datang dan ramaikan lho, pren,” pintanya.

 

ANDRI BOLANG. MB BATARA JUARA KELAS GOULDIAN

 

PEMENANG KELAS LOVE BIRD UTAMA

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU UTAMA

 

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU UTAMA

 

PEMENANG KELAS KENARI

 

NOOR RS. KENARI SNOW WHITE RUNNER UP

 

 

 

 

KATA KUNCI: indonesia bird con awewe sadewo juventus abond sf duta bejo cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp